Sunday, December 4, 2022
Home Fiksi Kisah Cinta Lucu Ivan Rakitic Telah Terungkap, dari Mulai Kopi Hingga Kencan...

Kisah Cinta Lucu Ivan Rakitic Telah Terungkap, dari Mulai Kopi Hingga Kencan Pertama

Labuhanpos–Mantan gelandang Barcelona yang kini kembali ke klub lamanya Sevilla, Ivan Rakitic belum lama ini telah berbagi cerita lucu tentang bagaimana dia kali pertama bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya yang sekarang, yang benama
Raquel Mauri.

Sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan, ketika Rakitic membeberkan fakta bahwa demi menarik simpati dan mendatangkan cinta dari istrinya, ia sampai harus mengajak istrinya itu kencan sebanyak berpuluh-puluh kali, “20 atau 30 kali,” katanya.

Patokannya ialah : Rakitic tak akan berhenti sampai dengan kekasihnya itu mengatakan iya untuk menerima cinta dari seorang Rakitic.

Playmaker asal Kroasia itu benar-benar harus memutar otak demi mendapatkan kencan pertamanya dengan Raquel Mauri, hal yang cukup menjelaskan ini semua adalah kurangnya kemampuan bahasa Spanyol seorang Rakitic, tentu saja, ketika Anda mendekati seorang perempuan muda dan cantik Spanyol, bahasa adalah kunci dan itu merupakan sesuatu yang benar-benar jadi penghalang bagi Rakitic.

Konteksnya pada saat itu, Rakitic muda yang menggebu-gebu baru saja pindah dari Schalke ke Sevilla pada tahun 2011.
Saat kini Rakitic bahagia bersama istrinya, Rakitic mengenang pada masa-masa awal mereka PDKT, “Saya tidak tahu bagaimana mula-mula menjelaskannya. Setiap kali saya melihatnya, itu seperti bom meledak di dalam diri saya,” kata Rakitic kepada majalah The Players ‘Tribune .

“Pekan demi pekan, saya perlahan mulai mempelajari beberapa kata bahasa Spanyol, dan jika saya kesulitan, saya akan banyak menggunakan tangan atau gestur tubuh lainnya untuk mencoba menjelaskan apa yang saya coba katakan kepadanya.”

Rakitic melanjutkan dan berkata, “Dia pikir itu lucu. Seperti Aku Tarzan dan dia Jane.”

Bahkan untuk menunjukkan rasa ketertarikannya yang besar pada Raquel Mauri, Rakitic rela untuk mencari hal-hal yang sekiranya pantas dan sama,
“Saya minum begitu banyak kopi, itu hal konyol.”

Istri Rakitic itu ternyata saat itu bekerja di sebuah bar hotel yang lebih terlihat seperti kedai minuman. Jadi dia harus terus memesan kopi untuk sekedar berbasa-basi atau mencari topik obrolan dengannya.

Mula-mula Rakitic seperti mendapat sebuah ketidakpastian, dalam bahasa yang lebih gaul, Rakitic sempat merasakan digantung, hanya karena alasan Rakitic ia seorang atlit sepak bola yang baginya biasa-biasa saja, dan pada akhirnya perjuangan membuahkan hasil yang manis, Rakitic membuktikan hal berkebalikan,

“Suatu hari, Raquel akhirnya menjelaskan mengapa dia tidak mau pergi denganku. Dia berkata, ‘Kamu seorang pemain bola yang tak begitu hebat. Kamu bisa pindah ke negara lain tahun depan. Kamu akan dijual di klub,”

“Mungkin dia melihat saya remeh dan dia tidak berpikir saya akan menjadi pesepakbola jagoan yang sangat baik untuk Sevilla. Bagian dari motivasi saya ketika saya pergi ke tempat latihan adalah untuk memantapkan diri saya di skuad sehingga saya akan berada di sekitarnya untuk sementara waktu dan gadis ini akhirnya akan makan malam dengan saya.”

Perempuan itu jadi bahan bakar Rakitic untuk berkembang, dan Anda tahu berapa lama Rakitic melakukan usahanya itu? ” Itu benar-benar butuh waktu tujuh bulan.”Katanya.

Waktu yang relatif singkat. Dan pada akhirnya Raquel Mauri setuju untuk pergi makan siang dengan Rakitic dan sisanya hanya tinggal sejarah : mereka sekarang telah menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Dan perlahan-lahan, Rakitic terus menemukan kesuksesan di atas lapangan hijau, dengan cinta besar yang menyertainya pemain berusia 32 tahun itu kelak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014, klub besar dan ia memenangkan sejumlah trofi – termasuk Liga Champions dan empat gelar La Liga.

Dan pada musim panas yang lalu Rakitic kembali bergabung dengan klub dimana ia menemukan pujaan hatinya, Sevilla.
Rakitic juga sempat menghantarkan negaranya Kroasia ke final Piala Dunia 2018.
Akhir kata. Kita perlu angkat topi atas kegigihan seorang Rakitic, bermula dari kopi berakhir jadi cinta sejati.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...