Thursday, December 1, 2022
Home Hiburan 6 Film Survival Terbaik Mirip Squid Game

6 Film Survival Terbaik Mirip Squid Game

Labuhanpos—6 Film Survival terbaik yang sama seperti K-drama baru Netflix Squid Game telah memikat pemirsa dengan campuran komentar sosial, sensasi berisiko tinggi. 456 orang diundang untuk memainkan kompetisi misterius yang disebut ‘Squid Game’ untuk hadiah uang tunai miliaran.

Baca Juga : Squid Game, Film Kompetisi Misterius Berhadiah $40 Juta

Beberapa film dari Korea Selatan, Jepang, dan AS yang mirip dengan film serial Netflix Squid Game dan gore serius. Berikut 6 drama survival yang harus Anda tonton selain drama Korea.

1. Sweet Home (2020)

source : netflix

Salah satu k-drama Netflix yang paling sukses, Sweet Home juga mengikuti sekelompok orang yang harus melawan sifat egois mereka dan bekerja sama untuk bertahan hidup. Seorang siswa sekolah menengah (Song Kang) pindah ke kompleks apartemen tepat sebelum kiamat zombie / monster menghantam Korea. Dia dan penduduk, kebanyakan orang asing satu sama lain, melindungi diri mereka di gedung dan bersatu untuk bertahan hidup selama mereka bisa.

Baca Juga : Rekomendasi Film 2021 Buat Nemenin Akhir Pekanmu

2. Alice in Borderland (2020)

Seri sci-fi Jepang ini telah menarik banyak perbandingan dengan Squid Game, tetapi alih-alih memenangkan uang, para kontestan harus bermain untuk bertahan hidup. Saat bersembunyi dari beberapa polisi di dekat Shibuya Crossing, tiga anak laki-laki tiba-tiba diangkut ke Tokyo alternatif, sebuah arena di mana mereka harus bermain melalui permainan mematikan untuk memuat “visa” masing-masing, atau mereka akan dieksekusi. Permainan itu sendiri dikategorikan melalui kartu remi: Sekop untuk kekuatan, Klub adalah pertempuran tim, Diamonds adalah pertempuran kecerdasan, dan Hearts adalah permainan pengkhianatan.


3. 3% (2016)

Pertunjukan dystopian dari Brasil ini diatur Sao Paulo yang hampir memasuki masa depan di mana penduduk Miskin Berusia 20 tahun dari Pedalaman yang miskin bersaing untuk diterima dalam masyarakat Lepas Pantai utopis melalui The Process, serangkaian tes yang sulit dan kadang-kadang mematikan di mana hanya 3% peserta yang berhasil melewatinya.

Seri Brasil 3% berbagi banyak paralel naratif dengan Squid Game. Sebagai permulaan, mulai di mana kelas yang besar dan kuat terbagi menjadi yaitu orang miskin dipaksa untuk bersaing dalam serangkaian tes untuk mendapatkan kesempatan untuk menemukan tempat di antara orang kaya. Acara ini juga menampilkan protagonis, keadaan mengerikan, rasa keadilan yang kuat, bahkan selama tes yang paling suram.

Dengan banyak permainan bertahan hidup yang intens di depannya, Film 3% penuh sesak dengan komentar sosial dan adegan aksi yang dramatis. Meskipun produksinya mungkin tidak setara dengan Squid Game, tapi ini sudah menjadikan film drama survival yang menarik dan karakterisasi yang kuat.


4. Circle (2015)

Dalam film horor AS ini, lima puluh orang asing diculik dan ditempatkan di ruang eksekusi hi-tech di mana mereka dipaksa untuk memilih mana dari mereka yang layak untuk hidup. Sementara itu terbang di bawah radar setelah rilis, film mengejutkan telah menemukan beberapa penggemar melalui Netflix.


5. As the Gods Will (2014)

Film Jepang supernatural ini juga telah menjadi tren akhir-akhir ini, karena memiliki premis permainan anak-anak yang serupa dengan Squid Game. Kelas siswa SEKOLAH MENENGAH harus menjalani serangkaian uji coba yang ditetapkan oleh “dewa,” versi animasi raksasa boneka Jepang populer yang membunuh tanpa pandang bulu. Berdasarkan trailer, film horor ini mungkin bahkan lebih berdarah daripada Squid Game Netflix.


6. Battle Royale (2000)

Kompetisi pembunuhan dystopian OG. Dalam film Jepang klasik kultus ini, pemerintah masa depan menangkap sekelompok siswa kelas sembilan dan memaksa mereka untuk saling membunuh dalam kompetisi bengkok di sebuah pulau terpencil. Anda mungkin telah menonton film mega-hit yang terinspirasinya, The Hunger Games.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...