Sunday, December 4, 2022
Home Hiburan Squid Game, Film Kompetisi Misterius Berhadiah $40 Juta

Squid Game, Film Kompetisi Misterius Berhadiah $40 Juta

Labuhanpos—Netflix terus memberikan konten Film Korea yang luar biasa kepada penggemar di seluruh dunia, dengan raksasa streaming baru-baru ini mengungkapkan lebih banyak detail tentang seri asli mereka yang akan datang, Squid Game.

Serial film ini tampaknya merupakan campuran mengerikan dari J-drama tahun 2020 Alice in Borderland dan serial anime ikonik seperti Deadman Wonderland dan Darwin’s Game.

Trailer Teaser Squid Game

squid game

Dengan trailer teaser untuk Squid Game yang viral di media sosial, kami menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang drama suspense yang akan datang, termasuk waktu rilis global!

Baca Juga :

Film Squid Game, juga dikenal sebagai Round Six, adalah serial aksi-petualangan Korea Selatan yang akan datang, dibuat dan didistribusikan oleh Netflix.

squid game
Salah satu adegan Squid Game (lampu merah, lampu hijau) / @netflix

Judulnya mengacu pada permainan anak-anak populer di Korea, yang menggunakan papan berbentuk cumi-cumi.

Dalam serial Netflix, 456 orang diundang untuk memainkan kompetisi misterius yang disebut ‘Squid Game’ untuk hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar (sekitar $40 juta).

‘Para pemain’ dianggap sebagai kegagalan dalam hidup dengan beberapa memiliki jumlah utang yang berlebihan, tetapi ada lebih dari ‘Permainan Cumi’ ini daripada yang terlihat.

Apa yang tampak seperti tantangan kekanak-kanakan ternyata menjadi turnamen bertahan hidup yang mematikan. Kehilangan banyak pemain dan saling membunuh sampai satu pemain terakhir tersisa.

Siapa yang akan menjadi pemain terakhir yang bertahan dan siapa orang misterius yang memakai topeng yang menjalankan Game Squid? Semua akan segera terjawab!

Jadwal Tayang di Netflix

Squid Game, juga dikenal sebagai Putaran Enam, saat ini dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia melalui Netflix pada hari Jumat, 17 September 2021.

squid game
source : netflix

Akan ada total sembilan episode di Squid Game season 1, masing-masing dengan runtime sekitar 50 menit.

Sebelumnya ada kekhawatiran bahwa peluncuran Squid Game akan ditunda menjelang akhir 2021 atau bahkan hingga awal 2022, menyusul penangguhan syuting karena pandemi virus corona.

Temui Pemain…
Squid Game akan menampilkan aktor dan aktris favorit penggemar dari Korea Selatan, dengan dua peran utama adalah Lee Jung-Jae dan Park Hae-Soo.

Lee Jung-Jae adalah aktor dan model dari Seoul, yang terkenal karena penampilannya di Pembaca Wajah (2013), Dunia Baru (2013), Pembunuhan (2015) dan Bebaskan Kami dari Kejahatan (2020).

Squid Game akan menjadi debut aktor berusia 48 tahun di film serial korea Netflix, di mana ia akan bermain sebagai Ki-Hoon, seorang pria yang dipecat dari pekerjaannya dan kehilangan segalanya, sebelum mengambil bagian dalam turnamen mematikan ini.

Di samping Jung-Jae dalam peran utama adalah Park Hae-Soo, yang mungkin dikenali penggemar dari Prison Playbook (2017), By Quantum Physics: A Nightlife Venture (2019) dan Time to Hunt (2020).

Hae-Soo bisa dibilang veteran Netflix pada saat ini, muncul dalam beberapa judul di platform streaming termasuk Time to Hunt, Persona (2019), Racket Boys (2021) yang disebutkan di atas.

Dia juga akan muncul dalam tiga judul Netflix mendatang; Suriname, Pencurian Uang dan Yacha.

Anggota pemeran lain yang dikonfirmasi untuk Squid Game termasuk:

  • Heo Sung-Tae sebagai Deok-Soo
  • Wi Ha-Joon sebagai Joon-Ho
  • Kim Joo-Ryung sebagai Mi-Ryeong
  • Jung Ho-Yeon sebagai Sae-Byeok
  • Gong Yoo (cameo)
  • Im Ki-Hong sebagai karakter yang tidak dikenal
  • Won Chun-Gyu sebagai (cameo)
  • Jung Woo-Hyuk sebagai (cameo)
  • Oh Young-soo sebagai Il-Nam
  • Lee Yoo-mi sebagai Ji-Yeong

Siapa Yang Mengatur Game Squid?

squid game

Yang bertanggung jawab atas Squid Game adalah sutradara dan penulis skenario Korea Selatan yang populer, Hwang Dong-Hyuk

Setelah mengerjakan beberapa film pendek di Korea Selatan, Dong-Hyuk membuat terobosan dengan film hits tahun 2007 My Father.

Dia telah menyutradarai lima film yang sangat populer, The Crucible (2011), Miss Granny (2013), Collectors (2020), My Father (2007) dan drama sejarah yang wajib ditonton, The Fortress (2017).

“I wanted to create a sense of connection between the nostalgic games we played in our childhood and the sense of never-ending competition that modern adults feel. There’s an irony in our most beautiful and innocent memories being changed into the most horrifying reality.” – Hwang Dong-Hyuk,

Dong-Hyuk baru-baru ini berbicara dengan YTN dan mengungkapkan bahwa perencanaan untuk Squid Game membutuhkan waktu 10 tahun untuk diselesaikan.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...