Thursday, January 26, 2023
Home Berita 7 Bulan Berlalu, Pelaku Pencurian Pagar Di Rantau Selatan Baru Di Tangkap

7 Bulan Berlalu, Pelaku Pencurian Pagar Di Rantau Selatan Baru Di Tangkap

Labuhanpos—Butuh waktu sekitar 7 bulan untuk tim khusus anti bandit menangkap seorang pelaku dengan kasus pencurian, pelaku berinisial AT atau Midun (29), diamankan oleh personel kepolisian Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu.

Midun diamankan personel Reskrim pada Kamis (5/11/2020) sekira pukul 13.00 di Jalan HM.Said No. 132, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan.

“Setelah melakukan penyelidikan, tim mendapat informasi bahwa pelaku pencurian berada di Jalan HM Said. Kemudian tim berangkat dan melakukan penangkapan terhadap AT alias Midun. Pelaku juga mengakui perbuatannya,” terang Kapolsek, pada Kamis (5/11/2020).

Midun sendiri ditangkap karena perbuatan kriminal, yang ia lakukan pada Minggu (1/3/2020) sekira pukul 07.00. Di mana, Midun nekat mencuri 1 set pintu pagar besi lipat di rumah Risco Hamidianto (32), yang terletak di Jalan H. Adam Malik Perum Ganda Asri, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Usut punya usut pelaku merupakan warga Jalan Danau Bale Kampung Sogo, Kelurahan Danau Bale, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan diamankannya Midun, pihak kepolisian terikat langsung memproses pelaku sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...