Sunday, December 4, 2022
Home Berita Asisten II Setdakab Labuhanbatu Resmi Membuka Kejuaraan Voli Pra Porprovsu 2022

Asisten II Setdakab Labuhanbatu Resmi Membuka Kejuaraan Voli Pra Porprovsu 2022

Labuhanpos.com – Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Labuhanbatu, Ikramsyah Nasution membuka secara resmi Kejuaran bola voli Pra Porprovsu babak 16 besar tahun 2022, di Gedung Olahraga Rantauprapat, Sabtu (20/08/22) siang.

Dalam kesempatan itu, Ikramsyah mengatakan, Pemkab Labuhanbatu sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Pengprov PBVSI Sumatera Utara kepada kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah event tersebut. 

“Kepercayaan ini tentu saja atas kerja keras Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu bapak Freddy Simangunsong, yang dinilai sukses saaat menjadi tuan rumah kejuaraan bola voli zona II beberapa waktu lalu,”Katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengprov PBVSI Sumut Zaharuddin Ginting mengatakan, penunjukan Labuhanbatu sebagai tuan rumah karena dinilai sukses melaksanakan Kejuaran bola voli zona II provinsi Sumut beberapa waktu lalu.

“Ini semua berkat kerja keras Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu bang Freddy Simangunsong dan Ketua panitia¬† Syaiful Tambunan yang sukses dalam Kejuaran bola voli Zona II Sumut yang lalu,”Ungkapnya.

Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu DR.H.Freddy Simangunsong MBA, juga berterima kasih atas penunjukan Labuhanbatu sebagai tuan rumah.

Kepada para pemain, dia meminta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan kepada para wasit dia berharap dapat memimpin dengan adil.

“Saya berharap agar wasit dapat memimpin pertandingan dengan adil. Tidak berpihak kepada salah satu tim. Termasuk kepada tim tuan rumah, kami tidak berharap tim kami dibantu. Itu tidak perlu,”Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Ir. H. Syaiful Tambunan melaporkan, kejuaraan itu diikuti 16 tim putra dan 16 tim putri yang berasal dari 25 kabupaten/kota di Sumut. Kejuaraan itu akan berlangsung sejak tanggal 20 hingga 25 Agustus 2022. 

“Dana bersumber dari Pengcab PBVSI Labuhanbatu serta didukung oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu serta pihak lain yang tidak mengikat,” Terangnya.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...