Thursday, January 26, 2023
Home Berita Barang Bukti Sabu dan Pil Ekstasi, Polisi Tangkap dan Tetapkan Warga Bilah...

Barang Bukti Sabu dan Pil Ekstasi, Polisi Tangkap dan Tetapkan Warga Bilah Hilir Tersangka

Labuhanpos—Berita kurang mengenakan lagi-lagi terjadi, masih seputar peredaran Narkotika, kali ini barang haram nya adalah pil ekstasi. Salah satu jenis sabu itu kian merebak di kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu.

Baru-baru ini, Team tekab Polsek Bilah Hilir melakukan penangkapan atas seorang yang terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekstasi di Desa Sei Kasih, kecamatan Bilah Hilir.

Penangkapan dilakukan pada Minggu (1/11/2020) sekira pukul 23 : 00 wib. Bersamaan dengan itu, dalam proses penggeledahan team tekab juga menemukan pil ekstasi terhadap pelaku yang menyalahgunakan pemakaian narkoba tersebut.

Adapun identitas pelaku pengedar narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan tekab Polsek Bilah Hilir adalah Erwin (33), yang tak lain adalah warga Dusun Kampung Sipirok, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Barang bukti yang berhasil didapatkan pihak kepolisian adalah terdiri dari, satu bungkus plastik klip transparan kecil yang berisi Narkotika jenis Sabu dengan satu buah pil Ekstasi merek mongki dan juga satu kendaraan unit sepeda motor merek Yahama RX King Warna biru dengan seri plat BK 1305 QU.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bilah Hilir AKP H. Ahmad Syafei Lubis saat di konfirmasi oleh wartawan membenarkan penangkapan seorang pria pelaku pengedar narkotika jenis sabu dan pil ekstasi.

“Kita amankan pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu, saat personil melakukan penggeledahan terhadap pelaku, petugas kita juga menemukan 1 butir pil ekstasi merek mongki” terang Syafei Lubis.

Kini pelaku dalam pemeriksaan intensif yang dilakukan oleh petugas polsek dan sesegera mungkin akan dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...