Friday, December 2, 2022
Home Berita Berikan Apresiasi, Pengadilan Agama Rantauprapat Agendakan Perpisahan

Berikan Apresiasi, Pengadilan Agama Rantauprapat Agendakan Perpisahan

Labuhanpos.com – Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat agendakan acara perpisahan ketua dan panitera muda hukum sebagai bentuk apresiasi kepada Ketua Pengadilan Rantauprapat Afrizal, S.AG., M.AG dan Rahmat Ilham, S.H., M.H. atas kinerjanya selama kurang lebih satu tahun.

Acara yang di gelar di halaman kantor Pengadilan Agama Rantauprapat jalan SM.Raja kompleks asrama haji Kecamatan Rantau Selatan Jum’at (2/9/2022) ini dihadiri para pimpinan daerah Kabupaten Labuhanbatu Raya yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Perpisahan atau pelepasan ini teragendakan karena Afrizal dipromosikan sebagai wakil ketua di Kantor Pengadilan Agama kelas IA Depok dan Rahmat Ilham dipromosikan di Kantor Pengadilan Agama kelas IB Kisaran.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd, mewakili Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga mengucapkan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu kami merelakan keberangkatan ketua ke tempat bertugas yang baru, mengapa, karena mutasi yang terjadi hari ini merupakan peningkatan prestasi ketua yang didapat”.

Prestasi itu terlihat karena adanya mutasi promosi bukanya mutasi demosi, yang saat ini di kelas IIA, berikutnya naik ke kelas IA.ujar Sarimpunan.

Diakhir bimbinganya Sarimpunan berharap kedepannya pimpinan Pengadilan Agama Rantauprapat dapat memberikan edukasi pelayanan yang lebih baik, tutupnya.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Diana Evrina Nasution S.Ag., S.H, dikesempatan itu mengungkapkan terimakasih kepada Afrizal dan menyampaikan kesan selama bekerja dibawah kepemimpinanya.

“Beliau adalah orang yang sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan, sangat santun, penuh pertimbangan dan selalu memikirkan efek kedepannya, semoga silahturahmi tetap terjaga dan selamat bertugas ditempat yang baru” ujarnya.

Rahmat Ilham selaku Panitera Muda Hukum yang dipromosikan ke Pengadilan Agama Kisaran juga menyampaikan pesan dan kesannya selama bekerja di Kantor Pengadilan Rantauprapat. Beliau menilai Kantor Pengadilan Rantauprapat sangat kompak dalam bekerja sama, memiliki banyak kasus-kasus untuk dapat diselesaikan. Beliau sangat bersyukur dan merasa nyaman dalam bekerja di kantor pengadilan ini.

Selanjutnya ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Afrizal S.Ag, M.Ag, mengucapkan terimakasih kepada para Hakim, Wakil Ketua dan seluruh rekan kerja.

Menurutnya, selama kurang lebih satu tahun telah menyelesaikan 2.500 kasus secara bersama dan terselesaikan dengan baik karena kerja tim yang sangat baik. Beliau berharap semoga Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat dapat bekerja dengan baik agar selalu dapat memberikan keadilan untuk masyarakat.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesra kabupaten Labuhanbatu Utara, Marwansyah, SH.MH. Wakil Ketua MUI Labuhanbatu H.M.Sofyan, perwakilan Bank Syariah Indonesia cabang Rantauprapat Zulkaryasyah Lubis, Perwakilan PT.Pos Indonesia Rantauprapat, Dharmayukti, Para Hakim dan Avokat Pengadilan Agama Rantauprapat serta seluruh pegawai dan Staf Pengadilan Agama Rantauprapat.

Acara ditutup dengan pemberian Cenderamata kepada Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Afrizal, S.Ag, M.Ag, dan Rahmat Ilham oleh perwakilan Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu, kemudian disusul oleh perwakilan Bupati Labuhanbatu Utara, selanjutnya oleh PT POS Labuhanbatu, Pimpinan Cabang BSI, DK Cabang Rantauprapat, serta rekan-rekan advokat. Suasana haru perpisahan pun mulai terasa dan mengelilingi lokasi acara.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...