Thursday, December 1, 2022
Home Berita Bupati dan Wabup Labuhanbatu Hadiri Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti

Bupati dan Wabup Labuhanbatu Hadiri Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti

Labuhanpos.com, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M. dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd MM, menghadiri acara Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia sekaligus upah-upah mengulosi Kapolres Labuhanbatu Anhar Arlia Rangkuti, SIK., Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.I.P.,M.I,P, dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H. Muhammad Arsyad Rangkuti di kediaman H. M. Arsyad Rangkuti, Dusun Pekan, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Minggu (9/10/2022).

Bupati mengatakan acara hari ini yaitu upah-upah kepada Kapolres Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu, dan Dandim 0209/LB adalah untuk penguat tondi dan juga untuk pencapaian.

“Mudah mudahan kepada orang tua kami, apa yang dicita-cita kan nanti, menjadi lapanglah jalannya, tercapai semuanya, Aamiin,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan, walaupun marga Rangkuti sedikit di Labuhanbatu, tapi yang menjaga keamanan di Labuhanbatu ini adalah marga rangkuti yaitu Kapolres dan Dandim.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih telah disambut oleh Persadaan Rangkuti, juga berterima kasih kepada masyrakat Bilah Hulu, dan berharap apa yang dicita-citakan tercapai.

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti
Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti

“Inilah upah-upa yang nantinya bisa dimakbulkan Allah SWT, semoga orang bapak bertiga bisa mencapai cita cita yang diinginkan, Aamiin,” tutup Bupati.

Mewakili Dandim 0209/LB dan H. M. Arsyad, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih untuk upah-upah yang telah diberikan. Terima kasih atas kebesaran hati para hadirin yang telah meringankan langkahnya untuk mengupah-upah.

“Terima kasih telah mendoakan kami, mendukung kami, kami meminta dukungan sodara sekalian, intinya dari saling bersosialisasi adalah saling mengerti satu sama lain. Kita harus mengerti kita siapa, dan orang yang kita hadapi siapa. Kalau ada kekurangan kami, kami meminta maaf yang sebesar besarnya, saya minta agar terus mendukung dan mendoakan, dan juga mudah mudahan bisa terus diberi kesehatan kesuksesan dan perlindungan Allah,” tutup Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Persadaan Rangkuti Parinduri dan Mardia, Dr. H. Sori Monang Rangkuti mengatakan dirinya dan rombongan datang dari Medan, menunjukan kebesaran hati kami demi acara ini sebagai semarga Rangkuti.

Kepada Dandim, Kapolres, dan H. Arsyad, Sori Monang mengatakan semoga amanah yang suci ini bisa dijalankan dengan sebaik sebaiknya, di negara yang kita cintai ini.

“Semoga juga terjalin silahturahim yang baik, tidak ada yang jauh Labuhanbatu – Medan, karena sudah terjalin kasih saying,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemakaian kain Ulos atau mengulosi, dan upah-upah yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu, Ketua Persadaan Rangkuti Parinduri dan Mardia, dan Ketua Yayasan Bagas Godang Rangkuti Parinduri dan Mardia H. Torang Arifin Rangkuti. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata.

Turut menghadiri acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj.Maya Hasmita,SpOG, Asisten 1 dan 3 Setdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD Labuhanbatu, tokoh agama, tokoh masyarakat, para anggota persadaan Rangkuti, insan pers, dan hadirin undangan lainnya.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...