Friday, December 2, 2022
Home Berita Bupati Labuhanbatu: "Saya Ingin Jama'ah Shalat Subuh Seperti Shalat Jum'at"

Bupati Labuhanbatu: “Saya Ingin Jama’ah Shalat Subuh Seperti Shalat Jum’at”

Labuhanbatu—Subuh keliling yang saya lakukan bukan tanpa tujuan, “Saya ingin mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk selalu meramaikan saf jama’ah shalat subuh seperti halnya shalat Jum’at” ucap Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, seusai melakukan shalat subuh berjamaah di masjid Al- Muhajirin perumahan Padang pasir Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Disebutkan Bupati, mengatur Negara, Provinsi dan Kabupaten kemungkinan besar bisa dilakukan seorang pemimpin, namun mengatur umat untuk berjama’ah ketika subuh kemungkinan besar agak sedikit sulit, karena tidak bisa kita pungkiri, bangkit dari tidur sa’at itu kita agak malas.

Dari itu, saya bertekad melalui program shalat subuh keliling ini saya ingin masyarakat labuhanbatu turut andil meramaikan masjid ketika subuh, karena banyak manfaat yang tersirat di waktu subuh, diwaktu subuh Allah membuka lebar pintu Rezki untuk umatnya, Allah menyediakan udara yang segar dan sehat untuk kita.ucap Bupati.

Dicontohkan Bupati, Erdogan presiden turki, selama menjabat lebih kurang 4 tahun beliau lebih fokus membangun umat untuk berjama’ah ketika subuh, melalui ini beliau sukses membangun negaranya, karena ketika niat subuh sudah ditanamkan maka tidur pasti dipercepat, tidak lagi ada orang bergadang, dan dengan sendirinya dunia malam akan menjadi sunyi, dan mudah-mudahan kejahatan akan hilang dari bumi Ikabina ini. Ujarnya.

Andi usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Dok. Arsip Labuhanpos

Usai mendengarkan bimbingan dari Bupati Labuhanbatu, para jama’ah selanjutnya mendengarkan tausyiah dari Ustadz Taufik Sulaiman,LC, didalam tausyahnya sang ustadz mengajak seluruh jamaah dan masyarakat labuhanbatu untuk memakmurkan masjid dengan shalat subuh berjamaah, dan menjaga shalat lima waktu agar rahmat Allah diturun untuk masyarakat Labuhanbatu seperti apa yang diharapkan Bupati Labuhanbatu.

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, dilokasi, para ustadz dan pengurus DMI,Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Lurah dan Kepling setempat.dan diikuti ratusan Jama’ah Shalat Subuh.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...