Tuesday, November 22, 2022
Home Berita Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan BPS Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan BPS Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu – Kominfo Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM sambut baik kedatangan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar,S.Si,M.Si beserta Tim di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (15/10/2022).

Bupati Erik Adtrada mengatakan kedatangan Tim BPS Kabupaten Labuhanbatu ke Rumah ini untuk melaksanakan kegiatan REGSOSEK yang mana dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2022.

Alhamdulillah hari ini saya memberikan data kepada tim BPS dengan sejujurnya, dan harapan saya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk menerima kedatangan tim BPS untuk penyempurnaan data di Kabupaten Labuhanbatu.

Terima kasih kepada tim BPS dengan adanya pendataan ini, mudah-mudahan menjadi bahan data kita untuk perbaikan ke depan, tutup Bupati.

Kepala BPS Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar,S.Si,M.Si menyampaikan kami beserta tim hari ini melaksanakan pendataan pertama yang menurut agenda Nasional tanggal 15 Oktober sampai 14 November 2022.

Bapak Bupati adalah orang pertama yang kami data untuk pelaksanaan REGSOSEK ini, terima kasih atas dukungan Bapak Bupati dan juga harapannya semoga bisa terlaksana dan selesai dengan baik.

Kepada masyarakat, tolong terima petugas kami. Kedatangan petugas ke rumah saudara-saudara sangat membantu untuk mensukseskan satu data kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya tim BPS melanjutkan pendataan ke rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM. Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Bupati untuk memberikan pendataan kepada tim BPS.

Turut hadir mendampingi, Ketua TP PKK dr. Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST,M.KOM, Kabag Protokoler Prandi Nasution, Camat Rantau Utara M.Napsir Rambe, Lurah Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga, dan Tim BPS.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...

Dinas PUPR Kabupaten Labuhanbatu Gelar Konsultasi Publik Revisi RT/RW Tahun 2015-2035

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Asisten ll Ikramsyah menyampaikan perkembangan yang begitu pesat pada setiap sektor pembangunan yang menimbulkan berbagai masalah pembangunan akibat tekanan...