Thursday, January 26, 2023
Home Berita Kades Bandar Kumbul Marahi Wartawan, Begini Kata Ketua AMPI Labuhanbatu

Kades Bandar Kumbul Marahi Wartawan, Begini Kata Ketua AMPI Labuhanbatu

Labuhanpos—Kejadian tak mengenakan menimpa salah seorang wartawan di Labuhanbatu, Siregar yang saat itu ditugasi oleh koran lokal Harian Perjuangan Baru untuk mengkonfirmasi informasi terkait pilih kasih penyaluran air bersih di Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, di damprat oleh kepala desa yang bersangkutan.

M.Toha selaku Kades Bandar Kumbul berang dan lalu memaki si wartawan saat dihubungi lewat telepon, ia ditanyai untuk meminta tanggapan atas kabar yang beredar tentang dirinya yang enggan menyalurkan air bersih kepada warga yang memerlukan, hanya karena berbeda pilihan politik dalam kontestasi pilkada di Labuanbatu.

“Kau siapa bajingan, jangan kau tanya begitu, jangan kau ancam-ancam, dimana rumah mu, dimana, biar kudatangi kau,” ucap Toha lewat sambungan telepon, pada Minggu (25/10).

Mendapat respon yang tak terduga, wartawan tersebut berusaha untuk tetap tenang dan profesional, ia lalu balik merespon dengan menyebutkan jika mereka satu organisasi kepemudaan.

“Saya Wartawan Harian Perjuangan Baru Pak kades, sama-sama orang organisasi kita, jangan arogan kali,” ucap Siregar.

Mengenai hal tersebut, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, M. Ruben Simangunsong SH menyayangkan sikap Kepala Desa Bandar Kumbul, M. Toha yang tak lain merupakan salah satu ketua PAC organisasi kepemudaan itu.

“Tak selayak nya seorang Kades berucap begitu, kades merupakan panutan masyarakat, saat ini akan terjadi pelaksanaan Pilkada, kita tidak mau Labuhanbatu tidak kondusif,” kata Ruben.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...