Sunday, December 4, 2022
Home Berita Kesigapan Dishub Labuhanbatu Amankan Lalin

Kesigapan Dishub Labuhanbatu Amankan Lalin

Labuhanpos—Kesigapan Puluhan Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Labuhanbatu setiap Pagi, Siang dan Sore hari berjaga di sejumlah simpang jalan di seputaran Kota Rantauprapat. Mereka terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas di lokasi yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Terpantau di Simpang Jalan Aek Parudangan dan Jalan Tenis. Dengan menggunakan peluit, Mereka dengan sigap mengatur arus lalu lintas. Sebab, di dua lokasi jalan itu kerap menjadi langganan macet dan kecelakaan lalu lintas.

Tak ayal, para pengendara yang melintas di jalan itu mengaku senang. Sebab, mereka tidak perlu khawatir disaat hendak mengantar anak pergi maupun pulang sekolah.

“Setiap pagi dan siang jalan ini kami lalui untuk mengantar anak sekolah. Banyak bus dan truk besar melintasi jalan lintas Provinsi ini. Dengan adanya petugas Dishub ini, kami jadi terbantu. Dan ini sangat kami apresiasi,” Bilang warga yang mengaku bernama rudi dan alfian saat ditemui, Rabu (18/05/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Said Ali Harahap menjelaskan, Puluhan Petugas Dishub yang diturunkan itu bertugas memberikan pelayanan kepada para pengendara pada saat di jam rawan macet.

“Ini adalah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, untuk mewujudkan Program Bupati Labuhanbatu tentang Bolo Labuhanbatu. Karena kami adalah pelayan masyarakat,”Jelasnya.

Said pun menghimbau kepada warga agar tetap menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor serta mematuhi rambu rambu lalu lintas.

“Gunakan helm dan patuhi rambu rambu lalu lintas. Demi keselamatan dalam berkendara”, Himbaunya.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...