Monday, January 30, 2023
Home Berita Kunjungi Kejaksaan Pjs Bupati Labuhanbatu Bahas Penanganan Covid-19

Kunjungi Kejaksaan Pjs Bupati Labuhanbatu Bahas Penanganan Covid-19

Labuhanpos—Setelah mengunjungi polres pada hari Senin lalu, Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitryus SH.MSP, kembali melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negri Rantauprapat Selasa 6 September 2020.

Kunjungan dimaksud untuk membahas masalah percepatan penanganan Covid-19 dan rangkaian silaturahmi pjs Bupati Labuhanbatu dengan unsur forkopimda Labuhanbatu.

Pjs, Bupati menyebutkan Harus duduk bersama untuk penanganan Covid-19 secara cepat dilabuhanbatu, segala sesuatunya harus segera kita lakukan secepatnya untuk mengatasi penyebaran virus ini,seperti penyediaan ruang isolasi, seharusnya bukan di tingkat provinsi penyediaan ruang isolasi dalam sekala besar, Pemda juga seharusnya melakukan ini.

Dikatakanya, Laporan setiap intansi harus Update harus terkoordinasi di setiap minggunya,baik itu kepolisian, kejaksaan maupun TNI harus konsisten mencegah penyebaran virus Corona tersebut.mari kita benahi cara penanganan Covid-19 dilabuhanbatu dengan lebih serius lagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Kumaedi SH di dampingi Kasubbagbin Rawatan Manik SH.MH meminta kepada Pjs Bupati agar penegakan hukum terkait Covid-19 segera di tegakan, seperti para pedagang makanan yang harus menggunakan masker, dan lapas yang terlalu padat agar di tindak lanjuti seperti penyediaan ruang isolasi tersendiri.

Disebutkan Kajari, “Kita harus Seiya sekata menyikapi keberadaan virus tersebut, kerjasama segala unsur Muspida harus di kuatkan, sampaikan kemasyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”.

Hadir pada silaturahmi tersebut Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitryus SH.MSP, Asisten 1 Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten 3 Zaid Harahap, Kepala inspektorat Alan Taruna SH.Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, Kajari rantau prapat Kumaedi SH, Kasubbagbin Rawatan Manik SH.MH.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...