Monday, January 30, 2023
Home Berita Lagi, Polisi Labuhanbatu Tangkap Satu Pengedar Narkoba Jenis Sabu-sabu

Lagi, Polisi Labuhanbatu Tangkap Satu Pengedar Narkoba Jenis Sabu-sabu

Labuhanpos—Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu akhirnya kembali meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu, kabar mengenai hal itu langsung disampaikan oleh masyarakat yang telah lama meresahkan peredaran sabu-sabu di kawasan Jalan Skip Labuhan Bilik, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

Sebagai pihak yang bersangkutan, pada, Sabtu (31/10/2020), AKP Martualesi Sitepu memberi keterangan, “Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di kawasan Jalan Skip, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan langsung memerintahkan saya selaku Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu untuk bergerak cepat menindaklanjuti segala keresahan masyarakat terkait peredaran narkoba,”

Dari hasil penggerebekan itu, pihak kepolisian berhasil meringkus satu pelaku alias pengedar dengan inisial EP (51), pengedar tak lain merupakan warga Jalan Skip Labuhan Bilik, Kelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

“Dari tersangka disita barang bukti berupa dua bungkus plastik klip berisikan 1,00 gram narkoba, 1 kotak rokok, 2 handpone warna putih dan hitam,” ungkap Martualesi.

Sabtu (31/10/2020), sekira pukul 13.00 WIB, pihak kepolisian melakukan penggerebekan dan penggeledahan rumah yang sebelumnyatelah dipantau. Di rumah tersebut didapati seseorang laki-laki yang setelah digeledah kemudian di giring ke kantor kepolisian setempat lalu dinyatakan sebagai tersangka.

Dari hasil interogasi, tersangka mengakui sudah menjalankan perbuatan terlarang itu selama 3-4 bulan terakhir, pelaku mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu dari pihak kedua, informasi mengenai hal tersebut terhubung melalui sambungan Handphone. Namun saat polisi melaksanakan pemancingan terhadap nomor tersebut tidak berhasil dihubungi.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...