Wednesday, November 23, 2022
Home Berita Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu – Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar Puskesmas dan UPTD Lingkup Dinkes Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan dibuka di Halaman Dinas Kesehatan, Jl. KH Dewantara-Kelurahan Sioldengan Kec. Rantau Selatan, Jumat (18/11/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Friska E Simanjuntak,SKM,MKM menyampaikan Hari Kesehatan Nasional jatuh pada tanggal 12 November 2022.
Secara sederhana kita laksanakan dengan adanya pada masa-masa pandemi sehingga kita belum bisa merayakannya dalam lingkup yang lebih besar lagi.

Kita berharap mudah-mudahan di tahun yang akan datang Dinas Kesehatan beserta jajaran akan bisa merayakan HKN secara bersama-sama dengan OPD lain”jelasnya.

Pada perayaan HKN tingkat Provinsi Sumatera Utara, Dinas Kesehatan Labuhanbatu mendapat pengghargaan 4 kategori, yakni: teladan pertama tenaga pelaksana gizi puskesmas tanjung haloban, bidan teladan tiga dari puskesmas kota, perawat teladan tiga dari puskesmas kota, selanjutnya lomba senam germas dari Dinas Kesehatan Labuhanbatu” tambahnya.

Memperingati HKN 2022, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal Ilham,SKM,MM dalam arahannya mengatakan seyogyanya Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM akan berhadir dalam kegiatan ini. Namun dikarenakan beliau ada kegiatan lain, maka beliau memohon maaf atas ketidakhadirannya.

Kamal Ilham juga menyampaikan, bahwa Peringatan HKN Ke 58 tahun 2022 ini bertemakan Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku. Saya mohon kepada Seluruh Kepala Puskesmas dan Tenaga Kesehatan se Kabupaten Labuhanbatu mari kita simak makna HKN yang ke 58 ini.

"Saya mengajak kepala puskesmas beserta jajaran mari kita Bolo Labuhanbatu, terutama dengan Bolo Puskesmas dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati Labuhanbatu".

Saya berharap kepada para Kepala Puskesmas, yang sebanyak 15 puskesmas untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Tetap berikan yang terbaik untuk kesehatan masyarakat.

Semoga kegiatan ini ke depannya dapat berkesinambungan, dan saya ucapkan terima kasih dan aprsesiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan yang telah mendapatkan prestasi dalam peringatan HKN ini”tutup Kamal.

Kegiatan HKN dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, perlombaan bola dangdut, perlombaan lari goni, dan perlombaan lainnya yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dari puskesmas.

Turut hadir dalam kegiatan Jajaran Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Para Kepala Puskesmas Se Labuhanbatu beserta tamu undangan lainnya.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...

Dinas PUPR Kabupaten Labuhanbatu Gelar Konsultasi Publik Revisi RT/RW Tahun 2015-2035

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Asisten ll Ikramsyah menyampaikan perkembangan yang begitu pesat pada setiap sektor pembangunan yang menimbulkan berbagai masalah pembangunan akibat tekanan...