Thursday, January 26, 2023
Home Berita Pemkab Labuhanbatu Monitoring Kelengkapan Logistik Pilkada Serentak 2020

Pemkab Labuhanbatu Monitoring Kelengkapan Logistik Pilkada Serentak 2020

Labuhanbatu—Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu monitoring kelengkapan logistik Pilkada serentak tahun 2020 di seluruh kecamatan se-kabupaten labuhanbatu.

Terpantau beberapa OPD seperti Diskominfo dan Litbang Labuhanbatu melakukan monitoring tersebut di kantor camat kecamatan Bilahilir Senin 7/12/2020.

Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan S.Kom melalui Kabid informasi pelayanan publik Zainul Arifin Nasution S.Pd mewakili tim menyebutkan hari secara bersamaan seluruh OPD yang diikuti eselon 2 dan 3 melakukan monitoring kelengkapan logistik Pilkada serentak disetiap kecamatan yang ada di labuhanbatu.

Kita melakukan pengecekan terhadap kotak suara, kertas suara, bilik suara hingga APD yang akan disalurkan ke setiap desa untuk memastikan terpenuhi atau tidak kelengkapannya.

Diucapkan Zainul, meskipun di masa musim hujan banjir namun logistik dinyatakan aman dan terpenuhi untuk masing-masing desa.ujar Zainul.

Adapun tim yang melakukan monitoring dan pelepasan keberangkatan Logistik di kecamatan Bilahilir terdiri dari Kabid informasi pelayanan publik diskominfo Labuhanbatu Zainul Arifin Nasution.S.Pd, Kabid E-Gove Awaludin, Kabid ITE Padli Rangkuti dan dipimpin oleh Kabanlitbang Juhri.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...