Tuesday, November 22, 2022
Home Berita PJ. Bupati Labuhanbatu Serahkan Bantuan Teknis Alat Keamanan Angkutan Sungai Penyeberangan

PJ. Bupati Labuhanbatu Serahkan Bantuan Teknis Alat Keamanan Angkutan Sungai Penyeberangan

Labuhanbatu– PJ. Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi., M.Si., menyerahkan bantuan Teknis Alat Keamanan transportasi Angkutan Sungai Penyeberangan (ASP) kepada pengusaha bot yang berada di Tanjung Serang Elang dan Labuhanbilik Senin 31/5/2021 di Aula Kantor KPLP Kecamatan Panai Hulu.

Bantuan berupa 200 life jacket atau pelampung dari Dinas Perhubungan provinsi Sumatera melalui Dinas Perhubungan Labuhanbatu tersebut diserahkan secara simbolis oleh PJ Bupati Labuhanbatu kepada dua orang pengusaha bot sesuai protokol kesehatan Covid-19 seusai penandatanganan berkas acara oleh Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu Bonaran Tambunan S.IP., bersama PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang,S.Pi, M.Si.

PJ. Bupati mengatakan beberapa waktu lalu telah diberikan bantuan alat pelampung dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dalam proses penyeberangan transportasi Angkutan Sungai Penyeberangan yang berada di penyeberangan Labuhanbilik dan Tanjung Serang Elang.

Dalam kesempatan itu PJ Bupati juga berpesan kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk tetap melaksanakan tugas pokok melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Meski saat ini kita dalam masa politik di kepemimpinan kabupaten Labuhanbatu, namun saya berharap kepada kita semua selaku aparatur pemerintah jangan terbawa suasana, kita harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati”, ucapnya.

PJ Bupati juga mengingatkan, masa pandemi Covid-19 kiranya para Camat dan aparatur pemerintahan desa tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M.

Selain PJ Bupati Labuhanbatu, turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Asisten 1 Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu Bonaran Tambunan beserta staf, Kadiskes Kamal Ilham, SKM, Kadisperindag Khairuddin Nasution, Kepala KPLP Labuhanbilik, Unsur Muspika Panai tengah, Camat Panai Tengah dan masyarakat setempat.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...

Dinas PUPR Kabupaten Labuhanbatu Gelar Konsultasi Publik Revisi RT/RW Tahun 2015-2035

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Asisten ll Ikramsyah menyampaikan perkembangan yang begitu pesat pada setiap sektor pembangunan yang menimbulkan berbagai masalah pembangunan akibat tekanan...