Monday, January 30, 2023
Home Berita PJS Bupati Labuhanbatu Hadiri Grand Opening Warkop KNO 88

PJS Bupati Labuhanbatu Hadiri Grand Opening Warkop KNO 88

Labuhanpos–Pejabat Sementara (PJS) Bupati Labuhanbatu Drs MHD, Fitriyus SH.MSP menghadiri pembukaan perdana Grand Opening warung kopi KNO 88 Desa linggatiga Kecamatan Bilahulu Rabu 30 September 2020.

Didampingi camat rantau selatan Azhar Rambe, Fitriyus melakukan pengguntingan pita tanda di resmikan ya warung kopi milik keluarga H.Sutikno yang sering disapa H.Ulong atau Mas Ulong tersebut.

Di kesempatan itu Pjs Bupati memperingatkan kembali kepada masyarakat Labuhanbatu Terhusus bagi yang hadir dilokasi tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh.

” Kepada masyarakat Labuhanbatu Terhusus bagi yang ada di lokasi ini, selaku penjabat sementara Bupati labuhanbatu saya menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, mari kita sadari betapa bahaya virus tersebut jika mengenai kita.

“Gunakan masker, cuci tangan sesering mungkin dan gunakan Sanitizer sebagai langkah awal untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah dan belum kunjung usai sejak beberapa bulan lalu.” ucap Fitryus.

Yusran Yunus mewakili owner warkop KNO 88 mengucapkan banyak terimakasih kepada PJS Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan hadir meresmikan keberadaan warung kopi KNO 88 semoga ini menjadi awal yang baik untuk KNO 88 di kemudian hari, ” semoga warkop ini mampu menyajikan citra rasa kopi terbaik bagi pecinta kopi di labuhanbatu ini”, ujar Yusran.

Peresmian Warkop itu di rangkai dengan pembagian masker oleh Pjs Bupati kepada masyarakat sekitar yang berhadir dan dilanjutkan dengan ngopi bareng dan hiburan.

Reporter : Rahmad Yasiz Purba

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...