Monday, January 30, 2023
Home Berita Polsek Panai Tengah, Tangkap Pengedar Saat Ingin Melakukan Transaksi Sabu

Polsek Panai Tengah, Tangkap Pengedar Saat Ingin Melakukan Transaksi Sabu

Labuhanpos—Kemarin malam sekira pukul 22.00, Sabtu (7/11/2020), personel Unit Reskrim Polsek Panai Tengah mengamankan seorang terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Pelaku diketahui atas nama PMH alias Putra (30). Penangkapan di lakukan di Jalan Lintas Tanjung Sarung Elang Dusun Abadi, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam penangkapan tersebut pihak polisi menyita 1 bungkus plastik kecil transparan yang berisikan narkotika jenis sabu, juga bukti kendaraan 1 unit Honda Beat dan alat komunikasi berupa 1 unit HP Nokia warna hitam.

Kapolsek Panai Tengah, Iptu Rusdi mengatakan, malam itu Kanit Reskrim Ipda F. Sigiro bersama Tim Opsnal Polsek Panai Tengah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada 2 orang yang sedang dalam proses transaksi sabu, pelaku menuju Aek Jamu dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

“Sesampainya di Dusun Abadi, Desa Tanjung Sarang Elang, petugas langsung memberhentikan pengendara. Saat turun, terduga pelaku langsung melarikan diri dan saat itu juga diduga serbuk putih jenis sabu terjatuh di depan rumah masyarakat.

Saat pelaku berhasil ditangkap dan diinteograsi, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut miliknya,” ungkap Kapolsek, pada Minggu (8/11/2020).

Untuk keperluan penyidikan, pelaku berikut bebebt barang bukti dan sepeda motor turut diangkut ke Mapolsek.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...