Thursday, January 26, 2023
Home Berita Surat pemberitahuan tidak di indahkan, Bapenda dan Satpol PP Tertibkan Papan Reklame...

Surat pemberitahuan tidak di indahkan, Bapenda dan Satpol PP Tertibkan Papan Reklame Yang Tidak Taat Pajak

Labuhanpos–Bapenda Labuhanbatu bersama Sat Pol PP Tertibkan Papan Reklame, spanduk iklan, banner dan baliho yang tidak membayar pajak di sepanjang Jalan SM Raja kecamatan Rantau Selatan.

Kemudian penertiban dan pencopotan tersebut di lakukan juga di jln Ahmad Yani jln Iman Bonjol jln Urip Sumoharjo, jln Siringo Ringo di Kecamatan Rantau Utara. Rabu, (30/9/2020) pagi.

Kepala Badan pendapatan Daerah Bapenda Plt.Muslih SH, MM mengatakan, bahwa sebelum dilakukan penertiban wajib pajak, para pengusaha atau pemilik papan reklame dan sejenisnya telah diberikan surat peringatan dan teguran.

Surat peringatan dan teguran tersebut telah disampaikan hingga tiga kali, setelah peringatan ketiga kalinya disampaikan dan tidak juga di indahkan, pihak Bapenda labuhanbatu langsung mengambil tindakan tegas dengan melakukan pencopotan sejumlah reklame dan sejenisnya, ungkap Muslih, SH, MM.

Dijelaskan, bahwa penertiban tersebut akan dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Labuhanbatu. “Untuk hari ini kita lakukan di wilayah kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan.

Selanjutnya akan kita lakukan secara bertahap di kecamatan lainnya,” pungkasnya sembari mengatakan penertiban dan pendisiplinan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Reporter : YRP

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...