Friday, December 2, 2022
Home Berita Wakil Bupati Labuhanbatu hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKN

Wakil Bupati Labuhanbatu hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PKN

Labuhanpos—Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, Spd, MM, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasioanl (PKN) Labuhanbatu Periode 2021-2026 di Gedung Nasional Rantauprapat, Sabtu (05/02/2022).

Hj.Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat atas pelantikan DPC PKN Labuhanbatu. Menurutnya, dengan lahirnya PKN di Labuhanbatu dapat menjadi tonggak pemersatu antar organisasi, golongan dan masyarakat.

“Selamat atas pelantikan DPC PKN, semoga dengan lahirnya PKN dapat menjadi tonggak dan wadah pemersatu antar organisasi, golongan dan masyarakat, dan kiranya menjadi organisasi yang baik bagi masyarakat,”Ucapnya.

Wabup juga berharap semoga kehadiran PKN Dilabuhanbatu mampu berperan untuk pembangunan diKabupaten Labuhanbatu.

Adapun pengurus PKN Labuhanbatu yang dilantik untuk periode 2021-2016 adalah Ricky Polardo Simangunsong sebagai ketua PKN Labuhanbatu, Anggi Polardo Munthe sebagai Ketua Satuan Putri Karya dan Aan Sitorus sebagai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) serta Rikal Rudianto Tambak sebagai Brigadir Khusus (Brigsus) DPC PKN Labuhanbatu.Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka oleh Ketua DPD PKN Sumut Anner Maruli Siagian.

Usai dilantik Ricky Polardo Simangunsong mengatakan bahwa PKN siap mendukung segala program kerja Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM.

“Kami DPC PKN Labuhanbatu siap mendukung segala program kerja Bupati dan Wakil Bupati untuk Labuhanbatu yang lebih baik. Namun demikian, kami juga meminta bimbingan dan arahan dari segala pihak,”Katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKN Sumut Anner Maruli Siagian mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd. MM, dan Kepada seluruh Kader PKN, Anner meminta untuk terus mengembangkan sayap hingga ke pelosok Desa dan tetap komitmen mendukung program visi dan misi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM.

Hal serupa juga disampaikan Dewan Penasehat DPC PKN Labuhanbatu H.Freddy Simangunsong. Dia meminta kepada seluruh pengurus DPC PKN untuk bersama membuka ruang dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Labuhanbatu menuju masyarakat yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera Tahun 2024.

Freddy berharap agar organisasi PKN dapat dicintai Masyarakat Labuhanbatu. Memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih baik lagi.ujar Freddy Simangunsong.

Selain Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Spd, MM, terlihat hadir dilokasi tersebut Ketua DPD PKN Sumut Anner Maruli Siagian, Ketua Sapma PKN Sumut Louis Siagian, Dewan Penasehat PKN Labuhanbatu H.Freddy Simangunsong, Ketua KNPI H.Romario Simangunsong, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M Ruben Simangunsong, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, Kadis Pendidikan Asrul Azis Lubis, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Plt Kaban BPBD Edi Samir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP, Ormas dan Tamu Undangan.[]

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...