Thursday, December 1, 2022
Home Labura Wisata Air Terjun Di Labura, Dijamin Sejuk!

Wisata Air Terjun Di Labura, Dijamin Sejuk!

Kalian sedang berkunjung ke rumah sanak saudara di Labura? Rugi kalau di rumah aja! Sediakan waktu untuk jalan-jalan ke tempat wisata seru yang cuma ada di Labura. Misalnya ke air terjun di sana. Ada banyak air terjun yang bisa kalian kunjungi.

Baca Juga: Yuk intip!! 3 Tempat Wisata Labuhanbatu Selatan

Tempatnya masih asri dan belum banyak dikenal orang. Bisa banget buat nambahin postingan di feed Instagram kalian. Penasaran ada apa aja? Yuk, simak wisata air terjun di Labura yang sudah labuhanpos.com rangkum berikut ini!

  • Air Terjun Pelangi Indah
sejuk nan indah suasana, cocok untuk liburan keluarga tentunya.
sc : pariwisatasumut.net

Lokasinya berada di desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara. Tempat wisata ini menawarkan nuansa alam yang asri, eksotis dan menawan. Air terjun yang berketinggian 15m ini arusnya tidak begitu deras, dan cukup dangkal.

Baca Juga: Air Terjun Linggahara Wisata Alam Cantik Di Kawasan Hutan Lindung Labuhanbatu

Ada pula kolam-kolam kecil yang aman untuk anak-anak. Mau yang lebih beradrenalin? Bisa jga lho! Di sini juga ada flying fox untuk kalian yang suka ketinggian. Harga masuknya juga tidak bergitu mahal. Cocok untuk kantong. Tertarik?

  • Air Terjun Jeri
instagram.com/laburaku

Air terjun Jeri berlokasi di Pasar Lori, Berangir Labura. Kalia bisa menikmati gemericik air yang segar nan sejuk di sini! Harga tiket masuknya pun tak begitu mahal. Cukup dengan sekitar 10.000 rupiah kalian bisa menikmati kesegaran air dari air terjun Jeri ini.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Labuhanbatu, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

  • Air Terjun Tajopit
instagram.com/laburaku

Kata Tajopit dalam bahasa Indonesia berarti terjepit. Mengaa dinamakan demikian? Karena air yang turun dari atas ini diapit atau terjepit di antara dua tebing bebatuan. Lokasinya berada di Desa Kuala Beringin, Dusun Batu Juguk, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura.

  • Air Terjun Bertingkat
liputan6.com

Ingin mencoba duduk di bawah kucuran air deras? Kalian bisa mencobanya di tempat wisata Air Terjun Bertingkat di Labura. Lokasi tepatnya berada di Desa Hatapang Kecamatan Na IX-X, Labura. Seru loh!

Baca Juga: Nikmati Senja Di Puncak Penatapan Salah Satu Destinasi Masyarakat Labuhantu

  • Air Terjun Goa Kaca
pariwisatasumut.net

Baca Juga: Membiasakan Diri Mengonsumsi Buah Dan Sayuran

Dinamakan Goa Kaca sesuai seperti jernihnya air di Air Terjun Goa Kaca. Air terjun yang berlokasi di Desa Meranti Omas ini dipenuhi batu-batu alami yang melekuk. Terlihat sejuk dan segar kan? Yuk ajak teman-teman kesini!

Nah, itulah beberapa objek wisata air terjun yang berlokasi di Labuhanbatu Utara. Tenang, wisata-wisata lainnya masih ada banyak. Jadi, kalau main ke Labura jangan di rumah aja. Yuk jalan-jalan!

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...