Thursday, December 1, 2022
Home Labusel 3 Tempat Wisata Labuhanbatu selatan ini Wajib Kamu Kunjungi

3 Tempat Wisata Labuhanbatu selatan ini Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Labuhanbatu Selatan—Piknik tentunya jadi dambaan banyak orang bukan? terutama bagi mereka yang telah penat bekerja selama 5-6 hari dalam satu minggu, menjadi media pelepas penat sebelum nantinya akan bekerja kembali.

Namun, jika kita telusuri di mesin pencari pastinya banyak banget kan ya referensi tempat wisata, di satu sisi banyaknya referensi menjadikan kita bisa memilah-pilih tempat yang benar-benar ingin kita kunjungi, namun disatu sisi juga terlalu banyak referensi justru kadang membuat kita bingung menentukan pilihan.

Nah, kali ini tim Labuhanpos akan merekomendasikan tiga tempat wisata alam di Labuhanbatu Selatan yang harus banget kamu kunjungi, apalagi bersama orang tersayang.

Baca Juga : 6 Tempat Wisata Seru di Labuhanbatu Buat Referensi Setelah Pandemi

Pandayangan

Sumber Gambar : andalastourism

Pandayangan adalah sebuah sungai yang airnya bersih lagi jernih. Mengundang kesegaran dan kesejukan bagi tubuh yang penat beraktivitas. Dihiasi dengan alam sekitar yang masih asri dan eskotis menambah nuansa tenang bagi anda.

Oh iya, sungai ini merupakan sungai yang akan menguji adrenalin kamu karena disini terkenal dengan arus sungai yang akan menantang kamu menaklukkannya.

Tempat wisata ini berlokasi di dusun Pandayang, desa Ulu Mahuam, kecamatan Silangkitang, kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Lumpatan Tali-Tali

Sumber Gambar : potretnews

Wisata Labuhanbatu Selatan kali ini adalah sungai yang lebih menantang dan menarik. Sungai ini dihimpit oleh berbagai batu di sisi-sisinya, jadi harus ekstra hati-hati ketika mandi disini. DItambah arus yang menabrak bebatuan menambah kesan menantangnya sungai ini. Tak lupa pula jernihnya air membuat kita bisa melihat ikan-ikan yang sedang berenang menyusuri sungai ini.

Baca Juga : Ulame, Oleh-oleh Dodol Dari Labuhanbatu Selatan

Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 10.000 per orang.

Lokasinya terletak di desa Marsonja, kecamatan Sungai Kanan, kabupaten Labuhanbatu Selatan, provinsi Sumatera Utara.

Tempat ini juga sudah bisa kamu search di Google maps lho, kamu tinggal ketikkan Luppatan Tali Tali.

Sungai Sampuran

Sumber Gambar : kotapinang.wordpress

Sungai jernih ini memiliki air terjun yang sangat bersih lho. Menjadi kekayaan alam wisata Labuhanbatu Selatan, sungai eksotis ini dikelilingi banyak sekali pohon karet. Untuk bisa ke tempat ini kamu harus terlebih dahulu menempuh perjalanan kurang lebih 20 Km dari pusat kota Medan.

Untuk tarif masuknya, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000. Tidak seberapa jika dibandingkan dengan alam yang akan memanjakan anda dengan kejernihannya.

Lokasinya ada di Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan

Itulah tiga tempat wisata alam Labuhanbatu Selatan yang kami rekomendasikan, walaupun semuanya sungai ya, tapi semoga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang masuk dalam daftar kunjungan anda yaa. Selamat berakhir pekan!

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...