Friday, November 25, 2022
Home News Kabar Baik Bagi PNS : Terima THR Tanpa Potongan

Kabar Baik Bagi PNS : Terima THR Tanpa Potongan

Berita Labuhanpos—Tahun ini, pemerintah akan mencairkan tunjangan hari raya (THR) tanpa potongan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, dan Polri.

Kabar baik bagi para aparatur negara ini pun dibenarkan oleh Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Isa Rachmatarwa. Dimana pihaknya akan memastikan terkait skema THR PNS yang saat ini sedang dikerjakan.

Baca Juga : Resmi! Meterai Tempel Baru Rp 10 Ribu Dirilis

Namun, beliau menyampaikan bahwa rincian terkait kapan kebijakan itu dikeluarkan ataupun berapa total anggaran yang disiapkan oleh pemerintah, belum ia ketahui.

Hal tersebut secara mendetail akan disampaikan nanti oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, saat skema telah selesai dibuat.

Baca Juga : Kebijakan Baru Pajak Pulsa dan TGoken Listrik, Sri Mulyani Ramai Disoroti

Selain itu, tidak hanya THR tanpa potongan yang akan diterima oleh para PNS, tapi gaji ke-13 (dalam rencananya) juga akan diberikan secara penuh alias tanpa potongan. Terkait hal ini disampaikan oleh eks Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani pada beberapa waktu lalu.

“Kebijakan penggajian 2021 adalah pemberian THR tanpa potongan dan Gaji ke-13 dan pensiun yang diharapkan diberikan secara full,” jelas Asolani, saat menyampaikan ke awak media detikcom.

Biasanya THR sudah dapat dicarikan H-10 hingga H-14 sebelum Lebaran Idul Fitri.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...

Dinas PUPR Kabupaten Labuhanbatu Gelar Konsultasi Publik Revisi RT/RW Tahun 2015-2035

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Asisten ll Ikramsyah menyampaikan perkembangan yang begitu pesat pada setiap sektor pembangunan yang menimbulkan berbagai masalah pembangunan akibat tekanan...