Monday, January 30, 2023
Home Sport 3 Pesepakbola Beken yang Mungkin Tidak Anda Sadari Pernah Berseragam Chelsea

3 Pesepakbola Beken yang Mungkin Tidak Anda Sadari Pernah Berseragam Chelsea

Labuhanpos—Sejak abad modern, Chelsea telah menjadi salah satu klub sepakbola di di Inggris bahkan dunia, yang boleh dibilang paling sukses.

Rentang waktu dua dekade terakhir, terutama di bawah pelatih Jose Mourinho, Chelsea telah memenangkan sejumlah gelar, baik domestik atau Eropa.

Dari sekian tahun itu, tentu saja banyak timbul tenggelam sejumlah pemain yang bertalenta, di lain sisi, pasti juga pemain yang minim kontribusi.

Dalam catatan ini, mari kita lihat 3 pesepakbola masshur yang termasuk dalam kategori kedua, bahkan jauh lebih buruk, bukan sekedar minim kontribusi tetapi 3 pemain yang berada di dalam daftar ini bahkan bisa dibilang btidak dianggap sama sekali pernah bermain untuk The Blues :

  1. Didier Deschamps
Sumber Gambar : twitter.com

Didier Deschamps boleh dibilang adalah salah satu gelandang bertahan terbaik sepanjang masa, meski kenyataannya kapten Prancis pemenang Piala Dunia 1998 itu tidak diingat oleh banyah para penggemar Chelsea, ia hanya bermain singkat di Stamford Bridge, dari musim 1999-2000.

Namun jauh sebelum itu, Deschamps pernah membuat namanya sebagai gelandang bertahan dengan reputasi baik, itu terjadi pada saat ia berseragam klub Ligue 1 Marseille dan klub Serie-A Juventus.

Pasca dari Chelsea, Deschamps bermain satu musim tambahan di Valencia, ia lalu gantung sepatu di usianya yang ke 32 tahun.

  1. Alexander Pato
Sumber Gambar : goal.com

Untuk kategori pemain yang pernah disebut-sebut mewarisi bakat Pele, jelas masuk dalam daftar ini adalah tragedi memalukan.

Ya, dialah Alexandre Pato, cedera dan masalah pengembangan diri membuat Milan membuang striker muda asal Brasil itu, dan Pato tidak pernah jadi pemain yang sama lagi saat hendak berjuang untuk mencetak gol dengan cara apapun. Termasuk saat memperkuat Chelsea

Pada tahun 2016, ia dipinjamkan dari Corinthians. Namun ia kesulitan beradaptasi sehingga ujungnya, Pato meninggalkan Chelsea setelah hanya bermain dalam dua laga.

Pato kini baru berusia 31 tahun dan masih dmemiliki sisa waktu dan bisa saja untuk bersenang-senang dengan klub-klub top Eropa, meski itu sedikit tidak mungkin terjadi.

  1. Radamel Falcao
sumber gambar : eurosport.com

Bomber yang dijuluki ‘El Tigre’ ini pernah menjalani tugas menyedihkan di Liga Premier, pertama saat dengan Manchester United dan kemudian kedua dengan Chelsea.

Falcao tiba di Chelsea pada tahun 2015, dengan status pinjaman dan tentu saja itu terjadi setelah masa kerja yang mengecewakan di Manchester United. Namun ternyata, lepas dari Setan Merah, lebih banyak lagi kekecewaan yang dijalani pemain Kolombia itu.

Masalahnya adalah cedera, dan itu yang terus-menerus membuat Falcao hanya tampil sebanyak lima kali untuk Chelsea, dengan satu-satunya golnya untuk klub tersebut itu pun Chelsea harus kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Tapi saat Falcao kembali ke Monaco pada musim berikutnya, ia seolah seperti mendapatkan kembali sentuhan mencetak golnya, meski tak lagi sama. Dan kini striker 34 tahun itu berseragam untuk klub Turki, Galatasaray.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...