Saturday, January 28, 2023
Home Sport Dimasukkannya Mesut Ozil dalam Foto Skuad Membuat Para Gunners Bingung

Dimasukkannya Mesut Ozil dalam Foto Skuad Membuat Para Gunners Bingung

Labuhanpos—Ketika Mikel Arteta membuat keputusan berani untuk tidak menyertakan Mesut Ozil dalam skuad Arsenal di Liga Premier dan Liga Europa, sesungguhnya Arteta tau dan sadar, satu waktu keputusannya itu bisa jadi bumerang.

Benar saja, kondisi Arsenal saat ini seolah seperti membutuhkan Ozil, pasalnya The Gunners sangat kurang kreativitas sehingga mereka belum mencetak gol dari permainan terbuka sejak 4 Oktober yang lalu.

Meski sang playmaker tidak lagi mampu memberikan ‘sihir’ nya seperti dulu, tetapi dengan catatan 33 gol dan 54 assist, membangkucadangkan pemain sekelas Ozil adalah sebuah tanda tanya besar.

Lagi pula, siapa yang berani meragukan kejeniusan seorang Ozil?

Apa Kata Mesut Ozil

Polemik tentang status Ozil masih terus bergulir, sejak jaman Unai Emery, hingga kini Arteta yang jadi pelatih kepala Ozil memang kerap berkahir di bangku cadangan, bahkan Arteta tidak memasukan Ozil ke dalam daftar skuat, dan kali terkahir tercatat, Ozil bermain pada 25 Juni yang lewat saat melawan Southampton.

Karena jarang dimainkan, banyak isu-isu miring yang menerpa, tetapi Ozil kemudian sempat merilis pernyataan, lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya, ia menulis pada sebuah kalimat

“Ini adalah pesan yang sulit untuk ditulis kepada para penggemar Arsenal. Klub yang saya bela selama beberapa tahun terakhir.” Tulis Ozil.

Pada kalimat berikutnya, pesepakbola Jerman berusia 32 tahun ini mengungkapkan kekecewaannya,

“Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya belum terdaftar di Liga Primer untuk musim ini,”

“Setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2018, saya berjanji untuk setia kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan ini membuat saya sedih, karena ‘perasaan’ itu belum dibalas. Padahal kesetiaan sulit didapat saat ini.”

Pada kalimat berikutnya, Ozil bercerita bahwa ia masih berpikir positif dan m ingin tetap memperkuat klub dengan logo meriam itu dan berusaha sebatas mampunya.

“Saya selalu berusaha untuk tetap positif dari minggu ke minggu bahwa mungkin ada peluang untuk segera kembali ke skuad. Itu sebabnya saya tetap diam sejauh ini.”

“Sebelum jeda pendemi saya sangat senang dengan perkembangan tim di bawah pelatih baru kami, Mikel Arteta. Arsenal berada di jalur yang positif dan saya akan mengatakan penampilan saya berada pada level yang sangat bagus.”

“Tapi kemudian segalanya berubah, lagi, dan saya tidak lagi diizinkan bermain untuk Arsenal. Apa lagi yang bisa saya katakan? London masih terasa seperti rumah, saya masih memiliki banyak teman baik di tim ini, dan saya masih merasakan hubungan yang kuat dengan para penggemar klub ini.” Ucap Ozil

“Apa pun yang terjadi, saya akan terus berjuang untuk kesempatan saya dan tidak membiarkan musim ke-8 saya di Arsenal berakhir seperti ini. “

Foto Terbaru Skuad Arsenal dan Reaksi Para Gunners

Baru-baru ini para penggemar Arsenal alias Gunners dibuat kebingungan dan sangat terkejut karena melihat dimasukkannya Ozil dalam foto skuad terbaru.

Ya, pada unggahan terbaru (18/11/2020) di akun Instagram resmi, Arsenal memposting gambar jejeran pemain beserta pelatih dan staf.

Arteta tampak berdiri di depan bersama 2 piala terkahir yang Arsenal raih yakni FA Cup dan Community Shield.

Dibelakang berbasis sekitar 20an lebih pemain, pada baris belakang sebelah kanan gambar, perisis di depan Bukayo Sala, tampak sosok Ozil ikut serta dalam sesi pemotretan tim.

Dengan caption yang jelas tertulis,

” The Arsenal 2020/21″

Banyak yang merindukan kehadiran dan sentuhan berkelas Ozil di atas lapangan.

Bahkan salah satu akun Twitter fanpage Arsenal dengan username @BestAFCGoals, Me-retweet

” Haven’t seen this lad before, is he a youth player? Give him a chance”

Apakah ini jawaban atas inkonsistensi nya permainan Arsenal? dan Ozil akan segera dimainkan kembali? Entahlah, yang jelas unggahan itu memantik komentar para Gunners.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...