Sunday, January 29, 2023
Home Sport Hasil Liga Champions Semalam : Manchester United dan PSG Kompak Kalah, Barcelona...

Hasil Liga Champions Semalam : Manchester United dan PSG Kompak Kalah, Barcelona dan Juventus Berebut Tempat

Labuhanpos—Laga lanjutan fase grup Liga Champions edisi 2020-2021 kembali tersaji pada Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Banyak kejutan yang mewarnai beberapa laga diantaranya adalah kekalahan duo raksasa Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) yang sama-sama menghuni Grup H.

Les Parisiens takluk 1-2 atas wakil Jerman, RB Leipzig. Sementara itu Setan Merah juga gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas perwakilan Turki, Istanbul Basaksehir.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga mengalami nasib serupa, mereka dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-2. Tim tuan rumah mencetak dua gol berkat aksi mantan pemain Chelsea, Demba Ba di menit ke-12 dan gol pamungkas dicetak oleh Edin Visca pada menit ke-40.

Man United sempat memperkecil ketertinggalan sekaligus menjaga harapan untuk terhindar dari kekalahan setelah Athony Martial mencetak gol di menit akhir babak pertama sebelum jeda turun minum.

Sayang, gol Martial itu tak cukup untuk membawa United bangkit menyusul di babak kedua.

Sementara di grup sebelah, pada laga lainnnya, Juventus sukses meraih hasil positif. Raksasa Italia itu bertamu ke markas Ferencvaros, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, di bawah arahan Andrea Pirlo, Cristiano Ronaldo cs meraih poin penuh usai menang telak dengan skor 4-1.

Alvaro Morata menyumbang dua gol awal Juventus. Sementara dua gol lain tercipta berkat aksi Paulo Dybala dan satu gol lainnya hasil bunuh diri Lasha Dvali jelang pertandingan bubar. Sedangkan kubu tuan rumah hanya sempat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Franck Boli di menit akhir pertanggungjawaban yakni ke-90.

Hasil positif lainnya juga diraih oleh pesaing Juventus di grup G yakni Barcelona, klub Catalunya itu menang tipis di kandang sendiri saat menjamu Dynamo Kiev.

Masing-masing gol merupakan hasil kreasi Lionel Messi dan Gerard Pique. Sementara tim tamu hanya memperkecil kekalahan berkat gol Viktor Tsygankov di menit ke-75.

Dengan hasil itu, Barcelona tetap nyaman di puncak klasemen dengan 9 points dari 3 kemenangan beruntun. Sementara Juventus membuntuti dari belakang dengan 6 points.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...