Saturday, January 28, 2023
Home Sport Hasil Liga Champions Semalam : Real Madrid Menang Tipis, Liverpool Pesta Gol

Hasil Liga Champions Semalam : Real Madrid Menang Tipis, Liverpool Pesta Gol

Labuhanpos—Sejumlah pertandingan seru tersaji pada lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Champions edisi 2020-2021, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Hujan gol mewarnai beberapa laga salah satunya kemenangan besar juara Liga Primer Liverpool atas debutan dari Serie-A Atalanta.

Bertamu ke markas La Dea (julukan Atalanta), skuad asuhan Jurgen Klopp menang dengan skor yang tak tanggung-tanggung yakni 5-0. Laga melawan Atalanta kali ini jadi panggung unjuk kebolehan tersendiri bagi rekrutan anyar Liverpool, Diogo Jota, mantan juru gedor Wolverhampton itu menyumbang hattrick alias tiga gol ke gawang lawan.

Sementara dua gol lainnya, masing-masing adalah kreasi dari Mohamed Salah dan Sadio Mane. Dengan kemenangan ini, The Reds semakin kukuh dan nyaman di puncak klasemen Grup D Liga Champions edisi 2020-2021.

Liverpool sukses menjaga rekor kemenangan dari tiga laga awal yang telah dimainkan. Sementara itu, Atatalnta harus puas berada di peringkat ketiga dengan memiliki jumlah poin yang sama dari Ajax Amsterdam di peringkat kedua. Hanya beda selisih gol.

Sementara itu, di laga lainnya, yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Real Madrid berhasil bangkit dan meraih kemenangan perdana mereka di ajang Liga Champions edisi 2020-2021. Menjamu Inter Milan, Los Blancos mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 3-2. Tiga gol Real Madrid pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh Karim Benzema (25′), lalu Sergio Ramos (33′), dan terakhir Rodrygo Goes (80′). Sementara Inter hanya sempat memperkecil kekalahan mereka berkat balasan gol dari Lautaro Martinez (35′) dan pada babak kedua melalui Ivan Perisic (68′).

Dengan hasil tersebut, Real Madrid menggeser Inter Milan di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Champions edisi 2020-2021.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...