Wednesday, January 25, 2023
Home Sport Jelang Laga Barçelona vs Juventus, Ronaldo Masih Positif Corona, Gagal 'Reuni' dengan...

Jelang Laga Barçelona vs Juventus, Ronaldo Masih Positif Corona, Gagal ‘Reuni’ dengan Messi

Labuhanpos—Dalam keterangan terbaru. Berdasarkan hasil tes hari ini, pada Rabu (28/10) waktu setempat, Cristiano Ronaldo dinyatakan masih positif Covid-19, dengan kepastian tersebut, artinya megabintang asal Portugal itu untuk sementara waktu gagal menemui rival abadinya di atas lapangan hijau, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.

Banyak para pengemar yang berharap kedua pemain terbaik itu bakal kembali bertemu dalam balutan seragam yang berbeda, sejak Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus, ia belum pernah sekalipun bertanding melawan kesebelasan yang dipimpin Messi.

Lagi-lagi kesempatan itu harus tertunda, dalam laga lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions, Juventus bakal menjamu Barcelona, di Turin, pada Kamis (29/10) dini hari WIB.

Sesuai peraturan UEFA, Ronaldo harus melakukan tes swab 24 jam sebelum kick off dimulai, dan hasilnya masih positif.

Pada 13 Oktober, Ronaldo dinyatakan positif corona, kabar itu didapati setelah laga yang mempertemukan Portugal vs Prancis dan Spanyol di ajang UEFA Nations League.

Meski dinyatakan positif namun Ronaldo tidak menunjukkan gejala apapun dan sempat melakukan isolasi mandiri sekembalinya ke Turin.

Sebelum ini, Ronaldo sendiri sudah melakukan dua kali tes, pertama pada tanggal 13 dan 21 Oktober yang lalu.

Ketika Juventus dan Barcelona diundi dalam satu grup yang sama di Liga Champions edisi 2020/21, maka banyak orang yang menunggu dan berharap untuk melihat kembali persaingan dua pemain terbaik dunia itu.

Akan tetapi dengan kabar kondisi terbaru Ronaldo, maka bisa dipastikan ia akan absen di laga Juventus vs Barcelona.

Reuni keduanya kemungkinan baru terlaksana ketika Juventus gantian menyambangi markas Barcelona, dan itu baru akan terjadi pada 9 Desember mendatang.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...