Sunday, January 29, 2023
Home Sport Kata Mourinho Ada 'Zidane' Baru di London Utara, Siapakah Dia?

Kata Mourinho Ada ‘Zidane’ Baru di London Utara, Siapakah Dia?

Labuhanpos—Hojbjerg adalah salah satu pembelian Tottenham Hotspur di musim panas lalu. Gelandang asal Denmark itu diboyong dari Southampton dengan banderol 20 juta paunds, dan pada musim itu juga, ia langsung dipasang sebagai starter.

Dan baru-baru ini, pemain bernama lengkap Pierre-Emile Hojbjerg itu, membuat aksi memukau yang bikin Jose Mourinho terpengarah.

Buat Hojbjerg, tak sulit membuat Mourinho kagum terhadapnya, lewat aksi-aksi di atas lapangan, Hojbjerg yang jadi katalisator di lini tengah Tottenham dan membuat lini serang yang dipimpin Harry Kane dkk dapat bergerak ecara leluasa.

Sejauh ini Hojbjerg telah tampil 9 kali di seluruh kompetisi dengan catatan satu assist. Bahkan sampai dengan saat ini, di Premier League, Hojbjerg selalu bermain penuh di lima pertandingan awa.

Kepercayaan Mourinho itu, dibayar tuntas Hojbjerg termasuk saat menghadapi LASK di matchday pertama Liga Europa, pada
Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Hojbjerg memang tidak mencetak gol saat Tottenham menang 3-0. Tetapi, ia berjibaku untuk mengamankan pertahanan Tottenham sampai-sampai, aksinya itu membuat kepalanya bocor dan harus diperban. Wal hasil pesepakbola 25 tahun itu cuma bisa bermain 62 menit sebelum akhirnya digantikan.

Ada satu aksi yang membuat para penggemar dan Mourinho terkejut, momen itu ketika Hojbjerg pada babak pertama melakukan aksi ‘Zidane Roullete’. Sebuah gerakan khas memutar yang mengecoh pemain, tidak cuma satu pemain, tapi dua pemain dikecoh Hojbjerg saat menguasai bola di wilayah pertahanan sendiri.

Usai dari itu, Mourinho berseloroh dan memberi komentar pujian kepada HĂžjbjerg, seperti yang dikutip situs olahraga Sportskeeda.

“Kami tertawa di jeda babak pertama dan kami semua memanggilnya Zidane. Bagus sih tapi jangan lakukan itu lagi, Pierre!,”

Sebentar kemudian, Mourinho menambahkan, “Dia pemain yang sangat bagus, panutan dan bertindak seperti seorang kapten,”

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...