Thursday, December 1, 2022
Home Sport Kelakuan Juara, Inter Milan Rilis Jersey yang Nyeleneh

Kelakuan Juara, Inter Milan Rilis Jersey yang Nyeleneh

Labuhanpos—-Usai memenangkan Scudetto musim 2020/21, Inter Milan kian aktif bergerak, salah satu pergerakan cepat mereka ialah merilis seragam keempat atau jersey terbaru.

Logo Ikonik Dibalik Jersey Inter Milan

Inter Milan telah mengumumkan kerja sama baru dengan kit mash-up Nike dan dalam jersey yang satu ini, kedua belah pihak agaknya kelewat berani bermain gradasi warna, dengan menampilkan menonjolkan pilihan warna dan pola yang cerah.

Kerja sama baru dengan Nike ini sekaligus tampaknya akan menjadi jersey terakhir untuk kemitraan jangka panjang dengan brand Pirelli yang sekarang menampilkan logo baru yang juga kontroversial.
Banyak yang membandingkan lambang tersebut dengan logo Volkswagen dan logo Montreal Impact.

Logo Pirelli telah terpampang di jersey Inter Milan selama 26 tahun, dengan nama-nama besar telah mengenakannya ; Ronaldo Nazario Adriano, Wesley Sneijder dan Zlatan , Ibrahimovic di antara para pemain kelas dunia lainnya yang telah mengenakan brand dengan logo ikonik itu.

Kerjasama Baru Dengan Pihak Nike Untuk Jersey Inter Milan

Namun seperti yang disampaikan oleh kepala eksekutif Pirelli yakni Marco Tronchetti Provera yang mengatakan kepada Gr Parlamento, pihaknya tidak akan menjadi sponsor utama jersey Inter Milan lagi mulai berlaku di musim depan.

Balik lagi ke soal jersey. Jersey spesial tersebut telah tersedia sekarang dan juga telah disertakan dalam game FIFA 21 EA Sports pada 10 April yang lewat.

Dan pertanyaannya ; Apakah kita benar-benar akan melihat Inter turun ke lapangan dengan menggunakan seragam cerah itu? Bukan kabar baik yang didapat justru ada semacam spekulasi bahwa Nerazzurri bisa dilarang oleh pihak Serie A untuk mengenakan jersey itu dalam pertandingan resmi mereka.

Calcio e Finanza, melalui Football Italia membenarkan kabar tersebut, bahwa Inter Milan kemungkinan tidak mendapat restu, karena peraturan legal dari Serie A menyatakan jersey klub harus memiliki paling banyak tiga warna saja.

Sementara bisa kita lihat dalam jersey satu ini ; merupakan perpaduan banyak warna : warna kuning, putih, hitam dan biru dan serangkaian bentuk yang berbeda.

Jalan tengah bagi Inter ialah mau tak mau harus mengajukan permintaan resmi untuk mendapatkan persetujuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...