Thursday, January 26, 2023
Home Sport Ketika Pacar Ronaldo Mengucapkan Ulang Tahun untuk Anak Messi, Apa Bunyi nya?

Ketika Pacar Ronaldo Mengucapkan Ulang Tahun untuk Anak Messi, Apa Bunyi nya?

Labuhanpos—Persaingan antara duo megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap menyisakan perdebatan yang tak berujung tentang siapa yang lebih baik diantara keduanya. Dari situ secara otomatis rivalitas terbangun.

Tapi mereka tetaplah manusia biasa. Di luar lapangan hijau, kehidupan mereka berjalan apa adanya. Rivalitas Messi dan Ronaldo agaknya tak menyentuh hubungan keluarga dan orang-orang terkasih mereka.

Misalnya saja, baru-baru ini kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kedapatan oleh warganet mengirim ucapan selamat ulang tahun ke putra pertama Lionel Messi, Thiago Messi.

Thiago Messi baru saja merayakan hari lahirnya pada Senin 1 November yang lewat. Di tahun 2020 ini, usia Thiago genap delapan tahun.

Pada hari yang berbahagia itu, istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, mengunggah dua foto Thiago di akun Instagram pribadinya.

Poto pertama, hiago sedang mengenakan jersey Barcelona, klub yang dibela Messi, dan yang kedua sedang dipeluk oleh Antonella. Lalu di bawahnya terpacak keterangan, yang jika diterjemahkan kira-kira sebagai berikut :

“Selamat ulang tahun Thiago. Aku tak punya kata-kata lagi untuk memberi tahu bahwa kamulah segalanya bagi kami. Teruslah tersenyum dan memberi kedamaian. Kami cinta kamu, dan akan terus mencium kamu meski kamu tak suka,”

Unggahan itu mendapat reaksi positif. Hingga saat ini telah mendapatkan 1 juta like lebih dan ribuan ucapan komentar.

Dari semua itu, rupanya terselip pesan komentar dari Georgina Rodriguez, yang tak lain adalah kekasih alias pacar Ronaldo, yang notabenenya adalah pesaing Messi di atas lapangan hijau.

Georgina turut bahagia dan mendoakan Thiago. Melalui komentar singkatnya, ia berujar, “Betapa cepatnya mereka tumbuh. Selamat, ya,” tulis Georgina.

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...