Wednesday, January 25, 2023
Home Sport Kompak Kalah, Fans Manchester United dan Liverpool jadi Bahan Olok-olokan Warganet

Kompak Kalah, Fans Manchester United dan Liverpool jadi Bahan Olok-olokan Warganet

Labuhanpos—Kejutan terjadi pada pekan keempat lanjutan Premier League musim 2020-2021, dua tim raksasa dari liga paling kompetitif di dunia yakni Manchester United dan Liverpool, menelan hasil tak mengenakan dengan sama-sama kalah dari lawan masing-masing.

Setan Merah lebih dulu bertanding menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, pada Minggu (4/10/2020) malam WIB. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dipermalukan dengan skor telak 1-6 oleh Tottenham Hotspur, yang tak lain dilatih oleh mantan juru taktik United, Jose Mourinho.

Mulanya, Bruno Fernandes sukses membawa Manchester United unggul 1-0 pada menit awal pertandingan melalui sepakan penalti. Tetapi Tottenham cepat membalas lewat berondongan gol yang dicetak oleh Tanguy Ndombele, Son Heung-min (dua gol), dan Harry Kane (dua gol), dan Serge Aurier.

Setelah kekalahan MU itu, juara bertahan Liverpool bertanding di Villa Park. Dan hasil akhirnya mereka harus pulang dengan kepala tertunduk p malu sehabis dibantai 2-7 oleh Aston Villa.

Aston Villa mengamuk lewat hat-trick yang dicetak striker Ollie Watkins dan brace atau dua gol dari Jack Grealish, serta satu gol tambahan dari John McGinn dan Ross Barkley. Liverpool hanya mampu memangkas angka ketertinggalan dengan dua gol melalui sepakan Mohamed Salah.

Hasil ini tak cuman mengejutkan banyak penggemar tetapi juga merupakan sejarah baru di Premiere League, ketika dua klub tersebut dibantai dengan margin lima gol, dan itu sekaligus untuk pertama kalinya dua tim pemilik gelar terbanyak Liga Inggris dibantai pada hari yang sama.

Pada musim-musim yang lalu di Premiere League, MU memang sempat mengalami kekalahan 1-6 dari Manchester City pada 2011, tetapi itu tak sesakit sekarang. Sementara itu, bagi Liverpool sendiri, hasil tadi malam merupakan kali pertama mereka kalah 2-7, di kasta tertinggi sepak bola modern Inggris.

Wal hasil, Warganet mengolok-olok para fans dari Liverpool dan Manchester United, seperti komentar dari pemilik akun @Mufwa14 dpada salah satu postingan Instagram, “Jangan malu terlihat miskin, malulah kamu ketika jadi fans Manchester United.”

Komentar serupa datang dari pemilik akun, Teddy_Yasril15, ” MU dan Liverpool emang rivalitas tanpa batas, sampai kebantai aja masih tetap bersaing.”

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...