Thursday, December 1, 2022
Home Sport Siapa yang Bakal Gantikan Cristiano Ronaldo di Juventus?

Siapa yang Bakal Gantikan Cristiano Ronaldo di Juventus?

Labuhanpos—Portugal mesti angkat koper lebih dulu dari Euro 2020, Cristiano Ronaldo dan kolega kalah tipis 0-1 dari Belgia di babak 16 besar. Megabintang sekaligus kapten Portugal itu tampak sedikit frustasi sampai harus mencopot dan melemparkan ban kaptennya. Ronaldo berjalan keluar dengan kepala tertunduk dari Stadion La Cartuja, Seville, Spanyol.

Baca Juga : Kabarnya Isaac Cuenca Bintang Muda Barcelona di Era Guardiola

Seiring dengan hal itu, Cristiano Ronaldo juga tampaknya akan segera keluar dari klubnya saat ini, Juventus. Entah juga karena kalah atau hal lain apa yang membuat petualangan Ronaldo di Allianz Stadium akan berakhir.

Tapi kabar yang banyak beredar memang bicara tentang Ronaldo yang ingin bergegas dari Turin karena setelah menjalani tiga musim yang mengecewakan dalam takarannya sendiri.

Baca Juga : Rejeki Nomplok Real Madrid Dari Proses Transfer Achraf Hakimi

Menurut laporan dari media Italia yakni Tuttosport, Juventus telah menyusun daftar tiga pemain untuk menggantikan penyerang Portugal itu jika benar-benar pergi musim panas ini. Berikut daftarnya ;

  1. Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic pemain asal ACF Fiorentina yang menjadi daftar calon penggantin Christiano Ronaldo di Juvuentus

Tuttosport telah menyatakan bahwa Juventus juga mengincar Dusan Vlahovic, nama yang cukup asing. Tapi kalau Anda penggemar Serie A, maka nama striker muda kelahiran Serbia itu pasti langsung menarik perhatian.

Baca Juga : Jadon Sancho Bintang Muda Yang Dibeli Manchester United Dengan Nilai Fantastis

Vlahovic sukses bersinar musim lalu di Fiorentina. Sementara Fiorentina mengalami musim yang sulit dengan finis di urutan ke-13 di Serie A, penampilan pemain berusia 21 tahun itu sangat brilian, dengan mencatatkan 21 gol liga. Cukup untuk menunjukkan seberapa berkualitasnya dirinya.

Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah diantara klub besar yang menaruh minat pada Vlahovic. Tapi tampaknya ia masih betah di Italia dan Juventus merupakan pelabuhan yang tepat.

  1. Mauro Icardi
Mauro Emanuel Icardi adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain sebagai striker untuk klub Ligue 1 Paris Saint Germain.

Juventus juga dilaporkan telah mengidentifikasi Icardi, gayung bersambut ketika Paris Saint-Germain dilaporkan siap untuk melepas striker itu hanya satu musim setelah ia menandatangani kontrak permanen dengan nilai transfer senilai 60 juta euro.

Meskipun ia mengalami musim kedua yang sulit di Paris, Juventus akan berusaha untuk mengembalikan Icardi ke performa brilian yang ia tunjukkan selama waktunya dulu di Inter Milan.

  1. Gabriel Jesus
pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Manchester City dan tim nasional Brasil. Jesus memulai kariernya di Palmeiras.

Gabriel Jesus tidak pernah benar-benar memenuhi potensinya ketika berseragam
Manchester City, pemain yang tengah memperkuat Brasil di Copa America 2021 ini jarang sekali mendapat tempat di starting XI. Dimana pada sebagian besar musim lalu, Pep Guardiola memilih untuk bermain tanpa striker.

Andai saja ada sedikit celah bagi Jesus,
pemain berusia 25 tahun itu pasti akan dengan sangat maksimal, dan kalau ia ingin hengkang dari Ettihad maka Juventus bisa saja memberi kesempatan Jesus untuk bersinar. Dan Jesus pasti akan dan bisa bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di sepak bola Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...