Thursday, December 1, 2022
Home Sport Starting Line Up Terbaik Menurut Situs WhoScored

Starting Line Up Terbaik Menurut Situs WhoScored

Siapa saja yang terbaik?

Labuhanpos—2021 baru berjalan 5 bulan tapi apa salahnya kita kembali menengok kebelakang. Mengingat yang lalu. Banyak pemain bersinar dan di Liga Premier—kompetisi paling ketat dan dianggap terbaik—beberapa pemain sebutlah seperti Harry Kane dan Jack Grealish di awal-awal musim banyak melakukan beberapa hal hebat.

Pada awal musim 2020/21, situs yang menghimpun data yakni Whoscored.com menggunakan statistik untuk menentukan pemain terbaik di setiap posisinya selama tahun 2020 yang panjang, melelahkan, dan masih digelayuti Covid-19.

Di situs itu terkumpul lebih dari 34.000 suara yang diberikan oleh para pengunjung
dengan penuh perhitungan dan subjektivitas masing-masing, dan inilah pilihan yang dijadikan starting line up yang muncul setelah voting selesai, simak daftar-daftarnya apakah pesepakbola favorit Anda berada di sisi yang tepat :

Goal Kiper : Emiliano Martinez | Aston
Villa- 53% suara

Right Back : Achraf Hakimi | Inter Milan- 55% suara

Center Back : Kurt Zouma | Chelsea- 44% suara

Center Back : Virgil van Dijk | Liverpool – 50% suara

Left Back : Theo Hernandez | Ac Milan 54% suara

Kecuali nama Virgil van Dijk sebetulnya daftar barisan lini belakang ini bisa dikatakan penuh dengan kejutan. Kurt Zouma misalnya, diakui atau tidak bersama Chelsea Zouma memang mengalami musim yang baik.Tapi bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan nama-nama beken macam Sergio Ramos dari Real Madrid atau Alphonso Davies dalam pemungutan suara? Itu gila.

Tapi mungkin juga karena kesadaran dan selera para penggemar telah bergeser. Dan menganggap Zouma adalah percontohan bek ideal yang baru.
Lalu berikutnya ada nama Theo Hernandez yang memenangkan hati penggemar di tempat bek kiri dengan perolehan 54% suara.

Central Midfielder : Kevin De Bruyne | Mancehster City – 71% suara

Central Midfielder : Joshua Kimmich | Bayern Munich – 66% suara

Attacking Midfielder: Bruno Fernandes | Manchester United – 54% suara

Di posisi lini tengah ini agaknya tidak perlu diperdebatkan lagi, komposisi yang menurut kami sangat pas dan solid. Barang pasti ada nama De Bruyne dari Manchester City yang bersanding dengan rival satu kota Manchester yakni Bruno Fernandes yang sejak kedatangannya jadi lampu paling terang dan mengkilap untuk United. Sementara itu Joshua Kimmich merupakan penyeimbang yang baik untuk kedua bintang kota Manchester.

Right Winger : Lionel Messi | Barcelona – 64% suara

Left Winger : Jack Grealish | Aston Villa – 54% suara

Sentral Targetman : Robert Lewandowski |
Bayern Munich – 53% suara

Pesepakbola yang reputasinya terlanjur terkenal dan macho seperti Lewandowski, dan Messi, kalau dipikir pasti masuk akal untuk masuk dalam daftar yang beginian. Dan faktanya meski sudah tau, kedua nama itu tetap sensasional sepanjang tahun 2020 dan pantas untuk mendapatkan tempat mereka di posisi itu. Jika ingin sedikit protes, mungkin lebih ke Grealish, yang mana ia berhasil menggoyang nama Ronaldo. Walau begitu pada awal-awal tahun 2020 Grealish memang tanpa ragu menunjukkan taringnya.

Komposisi Pemain

Namun terlepas dari daftar nama diatas. Tentu saja, starting line up ini disusun hanya berdasarkan subjektivitas mereka yang memilih, jadi ini sama sekali bukan starting line up resmi terbaik untuk tahun 2020 lalu. Lagipula ini 2021. Berhubung data terbaru belum muncul. Ini mungkin bisa dipakai sebagai acuan kecil.

Dan
jika saja kita sedikit jeli untuk melihat latar belakang liga tempat para pemain-pemain di atas, maka kira-kira begini sebaran tempat mereka bermain :

Liga Premier – 6 pemain
Serie-A – 2 pemain
Bundesliga – 2 pemain
La Liga – 1 pemain.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

Argentina Menang Telak 2-0, Polandia Turut Masuk 16 Besar

Labuhanpos.com - Kemenangan Telak Timnas Argentina 2-0, Polandia turut serta melaju ke Babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Kamis (1/12/2022) dini...

Pemkab Labuhanbatu Rencanakan Pembangunan Desa Inovatif Swasembada Pangan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merencanakan pembangunan kawasan Desa inovatif yang diimplementasikan dengan model Desa berinovasi Swasembada Pangan. Sesuai dengan rencana...

Kaban Bappeda Labuhanbatu Tinjau Persiapan Penangkaran Benih Padi Varietas Ngaos Mawar

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti meninjau persiapan penangkaran benih padi Varietas Ngaos mawar di Desa Sei Rakyat...

Memperingati HKN ke-58, Dinkes Gelar Kompetisi Olahraga & Seni Dalam Liga Puskesmas

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Kompetisi Olahraga dan Seni Antar...