Friday, January 27, 2023
Home Sport Sudah Pensiun, Berikut Daftar 4 Gelandang Serang Terbaik. Setuju?

Sudah Pensiun, Berikut Daftar 4 Gelandang Serang Terbaik. Setuju?

Labuhanpos—Gelandang serang, baik tengah ataupun sisi kiri dan kanan memiliki perangkat bermain yang canggih, mereka bisa melakukan operan rumit, membuka kunci pertahanan, melihat hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain.

Dan bahkan memberikan sentuhan akhir saat diperlukan dan yang terpenting, mereka membawa rekan satu tim lainnya ke dalam ritme permainan yang indah.

Untuk itu kami dari labuhanpos telah merangkum 4 gelandang serang terbaik yang kini sudah mengakhiri karir :

  1. Francesco Totti

Barangkali setia adalah kata yang pas untuk menggambarkan seorang Fransesco Totti. Legenda Italia itu menghabiskan 25 tahun karirnya yang menakjubkan di Roma di mana ia memenangkan 1 gelar Serie A, 2 gelar Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia. Totti adalah seorang playmaker kreatif yang dikenal dengan visi, keterampilan, dan kecakapan mencetak gol.

Dia adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa dalam sejarah liga Italia, total dengan 250 gol dan merupakan pencetak gol terbanyak keenam Italia di semua kompetisi dengan total 316 gol.

  1. Ricardo Kaka

Kaka secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya. Itu wajar, mengingat pemain Brasil itu adalah salah satu dari delapan pemain yang memenangkan Piala Dunia FIFA, Liga Champions UEFA, dan Ballon d’Or. Posisinya gelandang, luar biasa.

Dalam enam tahun tugasnya di AC Milan, Kaká memimpin Milan menjadi runner up di Final Liga Champions UEFA 2005, dan ia menyelesaikan musim sebagai pemberi assist terbaik di turnamen paling bergengsi itu, dan memenangkan penghargaan Gelandang Klub UEFA of the Year.

  1. Ronaldinho
Alegria de Ronaldinho durante el partido

Mungkin hanya sekali dalam satu generasi, penggemar sepak bola disuguhi permainan yang begitu memukau tiada dua. Ronaldinho adalah pemain itu.

Pemain asal Brasil itu mengguncang dunia dengan menggelabui lawan dengan trik, dribbling, kecepatan, visi, dan gayanya yang flamboyan. Gameplay Ronaldinho tidak diragukan lagi, ia juga ikut membantu melahirkan beberapa pesepakbola hebat saat ini, sebutlah seperti Lionel Messi dan Neymar.

Penggemar sepakbola tentu tidak akan pernah melupakan penampilan Ronaldinho ketika di Santiago Bernabeu, di mana ia menerima tepuk tangan meriah dari fans Real Madrid, atau tentang gol chip samba-nya ke pojok bawah saat melawan Chelsea di Liga Champions. Keren.

  1. Zinedine Zidane

Setiap kali Zinedine Zidane bermain, itu hampir tampak tidak adil bagi setiap lawan, karena Zidane kerap unggul dari yang lainnya. Pemain hebat seperti Paul Scholes, Roy Keane, dan lainnya menyebut Zidane sebagai pemain terbaik yang pernah mereka saksikan di manapun.

Pesepakbola Perancis itu memenangkan banyak penghargaan individu sebagai pemain, termasuk Pemain Terbaik Dunia FIFA pada tahun 1998, 2000, dan 2003, dan memenangkan Ballon d’Or 1998. Capaian itu menjadikan Zidane sebagai pahlawan nasional Prancis dan dia menerima Légion d’honneur pada tahun 1998.

Kini dia melatih mantan klubnya, Real Madrid.

Bagaimana, apa Anda setuju dengan pendapat kami?

Official Kontributorhttps://labuhanpos.com
Hallo! Perkenalkan saya penulis utama di labuhanpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Baca Juga

294 PPS Mengambil Sumpah Jabatan

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Sebanyak 294 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan umum tahun 2024 dari 98 desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan untuk...

Bupati Ajak Para Kepling Mengelola Sampah Dengan Baik

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah, pembatasan dan pengurangan sampah. Bupati Labuhanbatu...

Car Free Day Kembali di Gelar Usai Natal dan Tahun Baru

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dalam rangka mendorong program Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M yakni mewujudkan Masyarakat Sehat, Bugar dan Gembira. Car Free Day...

39 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Labuhanbatu

Labuhanpos.com, Labuhanbatu - Dengan hasil perhitungan suara pada pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten labuhanbatu Tahun 2022 pada tanggal 2...